Sukses

Entertainment

Kemesraan Chicco Jerikho dan Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Chelsea Islan dan Chicco Jerikho tampak benar. Pasalnya saat ini Chelsea dan Chicco tidak malu-malu lagi memamerkan kemesraannya. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Chicco.

"C #peppersseminyak #Theluxurybali," tulis Chicco sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak Chicco sedang menggelitik pinggang dari Chelsea. Tentu saja postingan foto ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

 

A photo posted by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

Sebagian netizen berharap agar Chicco dan Chelsea berjodoh. "Semoga kalian berjodoh ya, sama-sama anak Tuhan dan cinta Tuhan Yesus, God bless you," tulis akun dina_mustiko. "seneng bgt liatnya, kalo emang udah pacaran semoga langgeng yh kak @chicco.jerikho & @chelseaislan Tuhan memberkati hubungannya," ujar akun trisfeltinsau.

Kemesraan Chelsea Islan dan Chicco Jerikho juga terlihat pada sebuah postingan video di akun chelsea_chiko. "Ci.. E... E.... E cieeee ini ROMANTIS BGT! duh bang mpoy... Sisain satu yg kyk gini ya Tuhan," tulis akun tersebut sebagai keterangan video.

Pada postingan video tersebut, tampak Chicco Jerikho memegang gaun dari Chelsea Islan. Tentu saja postingan video ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Sweet banget kak @cjerikho sampe dipegangin dress kak @chelseaislan," tulis akun miracle_wijaya. "PARAAAHHH SWEET PARAHHH," ujar akun branderie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading