Sukses

Entertainment

Beredar Foto Keakraban Cassandra Lee dengan Iqbaal-Aldi CJR

Fimela.com, Jakarta Film Ada Cinta di SMA (ACDS) makin gencar membuat penasaran comate, sebutan untuk penggemar CJR. Beberapa waktu lalu tim produksi memposting foto Cassandra Lee yang ternyata jadi salah satu pemain.

Meski terlihat memakai seragam SMA, belum diungkapkan apa peran Cassandra di film tersebut. Yang terbaru dan bakal bikin makin penasaran, dua personel CJR yaitu Iqbaal Ramadhan dan Alvaro Maldini mengenakan kostum superhero bersama Cassandra Lee saat syuting.

Dalam foto yang diposting sang penulis skenario, Haqi Achmad, Cassandra memakai kostum Sailormoon diapit Aldi dan Iqbaal yang masing-masing mengenakan kostum Mister Fantastic ‘Fantastic Four’ dan Batman. Mereka bertiga terlihat akrab dan kompak berpose imut dalam balutan kostum mereka masing-masing.

Haqi pun semakin membuat penasaran dengan menulis, "Penasaran kenapa Aldi, Sandra, dan Iqbal menggunakan kostum super hero? Jawabannya ada di @filmacds yang akan tayang bulan Agustus! #AdaCintaDiSMA"

Syukuran film Ada Cinta Di SMA (Nurwahyunan/bintang.com)Para netter pun semakin penasaran dengan film yang mengisahkan masa remaja personel CJR tersebut.

Bahkan ada yang meminta adegan Cassandra Lee ditambah di Ada Cinta di SMA. "Tambahin scene sandra ka gemes liat sandra cantik,lucu,berbakat," komentar seorang netter.

Selain para personel CJR dan Cassandra Lee, film ini juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Wulan Guritno, Cut Keke, Ikang Fawzi, Babe Cabita, Fico Fachriza dan sejumlah pendatang baru. Ada Cinta di SMA (ACDS) kini masih dalam tahap proses syuting dan dijadwalkan rilis di tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading