Sukses

Entertainment

Kurang Strategis, Bisnis Teuku Rassya Gulung Tikar

Fimela.com, Jakarta Awal mula kemunculannya di industri hiburan, Teuku Rassya sempat berbisnis dengan membuka counter handphone. Namun ternyata, bisnis itu tidak berjalan lancar lantaran lokasi tokonya yang tidak strategis. Justru kini Rasya tengah melirik bisnis baru.

"Sudah nggak. Sekarang lagi mau garap bisnis garmen, baju, clothing line sama teman-teman. Sekarang sudah setengah prosesnya. Tunggu teman balik dari Amerika," kata Teuku Rassya, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Teuku Rassya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut Rassya pun bercerita tentang pernjalanan bisnis handphone-nya yang tidak berjalan lancar. Mengingat belum ada lokasi yang bagus, Rassya tak berniat melanjutkan bisnisnya itu.

"Kalau di ITC kan toko elektronik. Orang mau cari handphone atau ganti casing, mereka kan biasanya nggak mau ribet. Jadi ketika masuk situ mereka cari yang tempat paling nyaman. kebetulan toko Rassya di lantai dua dan di belakang. Nah otomatis orang kan malas ke atas, jadi lebih ke masalah lokasinya," paparnya.

Sedangkan bisnis fashion, Rassya mengaku memang menyukai bidang itu. Langkah besarnya, anak Tamara Bleszynski ini ingin mengharumkan nama Indonesia lewat brand fashionnya sendiri. Bisnis itu banyak dipelajari dari kedua orangtuanya.

Teuku Rassya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Rassya kan suka fashion. Jadi ingin bikin brand yang bisa mengharumkan nama Indonesia. Ada beberapa desain yang Rasya bikin, ada juga dari desainer. Kita beredelapan, Rasya jadi Dirutnya gitu, lebih ke CEO. Pertama online tapi nanti mau buka toko," jelasnya.

Tak heran jika Rassya ingin mengambil kuliah jurusan global bisnis manajemen karena kecintaannya terhadap bisnis. Rencananya Teuku Rassya akan terbang ke Inggris untuk melanjutkan pendidikannya di bidang itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading