Sukses

Entertainment

Persembahan Menyentuh Charlie Puth untuk Christina Grimmie

Fimela.com, Jakarta Kepergian penyanyi cantik jebolan The Voice season 6, Christina Grimmie menyisakan duka yang mendalam tidak terkecuali dengan Charlie Puth. Ia bahkan menampilkan sebuah persembahan menyentuh.

Hal tersebut disuguhkan pelantun We Don't Talk Anymore ini ketika ia sedang tampil di Wantagh, New York pada Sabtu (11/6) lalu. Adalah lagu See You Again yang didedikasikan Charlie untuk Grimmie.

Momen itu diabadikan oleh fans Charlie yang tengah menyaksikan penampilannya. Sebelum membawakan See You Again, ia menyampaikan rasa duka dan kehilangan yang mendalam.

"Saya membaca berita semalam dan mendengar teman baik saya Christina Grimmie terbunuh san saya ingin mendedikasikan lagu ini untuknya malam ini," jelas Charlie.

Christina Grimmie (AFP/Bintang.com)

"Saya sangat sedih sepanjang haru, terutama karena saya tidak pernah mengatakan apa yang seharusnya saya katakan kepadanya dan saya merasa lagu ini tepat untuk menggambarkannya," tambah Charlie.

Sementara, Christina Grimmie tewas ditembak ketika usai tampil di konser di The Plaza Live, Orlando, Amerika Serikat pada Sabtu (11/6) waktu setempat. Berikut persembahan menyentuh Charlie Puth untuk Grimmie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading