Sukses

Entertainment

Joget Saat Syuting, Danang D'Academy 'Diperingati' Fans

Fimela.com, Jakarta Danang D'AcademyΒ kembali menggoda penggemar lewat keterlibatannya di sebuah judul FTV. Jika sebelumnya Danang main di FTV spesial Ramadan, kali ini khusus untuk Lebaran. Meski masih merahasiakan judul FTV yang dibintanginya, namun Danang sukses membuat fans penasaran.

Tak cuma penasaran, para fans juga dibuat tergelitik oleh aksi lincah penyanyi asal Banyuwangi tersebut saat syuting. Lewat video singkat yang diunggahnya, Danang berjoget-joget ketika mencuci sepeda motor dengan alunan musik yang mengiringi.

Β 

Ayooo takk tulungiii umbah2 reeekk....

A video posted by Da2_Danang (@da2_danang) on

Para fans dari Danang pun mencoba 'memperingati' idolanya. "Awassss jatuh mas @da2_danang. deg degan aku ngeliatnya mas," tulis @aschtamahmud_92. "Nang hahahaha awas jatoh le cah ganteng," tambah @isma.hanim.

Aksi licah Danang ini tidak lain merupakan bagian dari totalitasnya sebagai aktor. Lagi-lagi, peran Danang di FTV terbarunya ini masih dirahasiakan. Namun, jika dilihat dari beberapa foto yang diunggahnya, Danang berperan tokoh protagonis yang lugu.

Hal ini sangat bersebrangan dengan peran di FTV sebelumnya. Di situ, pelantun Bunga Surgawi ini terlihat lebih keren dalam balutan busana khas pekerja kantoran lengkap dengan kemeja dan dasi.

Sebagai wujud apresiasi, para fans pun mengaku sudah tidak sabar menyaksikan akting Danang D'Academy di FTV terbarunya. "Jaaaaann eram polahmu leee tholeeee, hahaha, btw sukses untuk ftvnya ya cah bgs dan semangat dalam menjalani syutingnya,bunda dah gak sabar ni tuk ngliat ftvnya," tulis @bunda_tuty19.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading