Sukses

Entertainment

12 Pasangan Artis Jalani Puasa Pertama Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Hingga pertengahan Juni,  banyak pasangan selebriti yang menjalani puasa pertama pasca mereka melangsungkan pernikahan pada 2016.  Mereka di antaranya Aming, Prisia Nasution, Putri Titian,  Ratu Felisha, Jenny Cortez, Raya Kohandi, Selena Alesandra, Alisia Rininta, Melody Prima, Nina ZatuliniAlexandra Gottardo, Fedi Nuril. Sebagai pasangan yang menikah secara Islam, puasa kali ini menjadi yang pertama mereka setelah menikah.

 

 

Aming - Evelyn Nada Anjani

Aming menikah dengan Evelyn dua hari menjelang puasa di Bandung, Jawa Barat, pada 4 Juni 2016. Pernikahan mereka berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri sekitar 200 orang. Seperti diungkapkan aktris Ria Irawan, pernikahan tersebut dihadiri oleh Rossa, Melly Goeslaw, Camelia Malik, Nia Dinata, Rina Gunawan, dan artis lain.

Tidak sedikit juga dari nitizen yang membela pasangan ini. Mendoakan pasangan langgeng hingga akhir hayatnya. (dok. Instagram)

Prisia Nasution - Iedil Putra

Selain Aming -Evelyn, kebahagiaan juga tengah dirasakan pasangan Prisia Nasution dan Iedil Putra. Prisia akhirnya melepas masa jandanya dengan dipersunting aktor asal Malaysia pada Rabu (1/6/2016). Akad nikah digelar di sebuah hotel di kawasan Bogor Jawa Barat. Iedil menyerahkan maskawin serba 16.

Kisah cinta Prisia Nasution (Foto: Bintang Pictures, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Putri Titian - Junior Liem

Setelah sekian lama berpacaran pasangan Titian dan Liem akhirnya menikah. Mereka menggelar resepsi pernikahan di Gedung Museum Bank Indonesia di kawasan Kota, Jakarta Barat, Sabtu (21/5/2016). Acara berlangsung tertutup dan hanya dihadiri sejumlah artis dan keluarga dari kedua mempelai.

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/@putrititian)

Ratu Felisha - Arie Pujianto

Pasangan lain yang menikah adalah Ratu Felisha dan Arie Pujianto. Mereka menggelar akad nikah di Masjid Pondok Indah Jakarta Selatan, pada 30 April 2016. Arie mempersembahkan sebuah rumah kepada Feli Ratu untuk ditempati pasca menikah. Pasangan yang sempat menikah itu langsung menginginkan momongan dengan cara bayi tabung.

Bahkan sebelum keduanya menikah, Arie dan Ratu Felisha masih sempat beberes rumah baru yang akan mereka tempati. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jenny Cortez - Tomy Adrianto

Selain itu, Jenny Cortez dan Tomy Adrianto pun melepas masa lajang. Jenny dan Tommy menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (1/5/2016). Demi menikahi Jenny Cortez, sang suami pun mempersembahkan perhiasan berlian. Ia beralasan bahwa Jenny memang senang dengan perhiasan mewah tersebut.

Presenter dan pemeran beberapa film Jenny Cortez (29) resmi dipersunting Tomy Adrianto (36). Akad  nikah digelar dikediaman Jenny di Kawasan Merunda, Bekasi, Minggu (1/5). (Instagram/@jennycortez_dj)

Raya Kohandi - Amdriyanto

Pasangan ini menggelar pernikahan di Uluwatu, Bali, pada 23 April 2016. Raya menuturkan hingga saat ini belum ada yang berubah dari kehidupannya sehari-hari. Satu yang berbeda, diakui Raya adalah suasana di rumah jauh lebih sepi lantaran sudah tidak tinggal bersama keluarganya di Bogor.

Raya Kohandi dan Abbo menikah di Bali. (Instagram @rayakohandi244)

Selena Alesandra - Akhmad Febry Marzulie Nara

Selena Alesandra dan Akhmad Febry Marzulie Nara melangsungkan resepsi pernikahannya dengan di Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (3/4/2016). Mereka melangsungkan akad nikah pada 12 Desember 2015 lalu.

Pesinetron dan pemain film, Selena Alesandra resmi dipersunting pengusaha sekaligus politisi partai Nasdem, Akhmad Febry Marzulie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Alisia Rininta -Novian Herbowo

Pasangan ini menikah pada 27 Maret 2016. Alisia menceritakan proses lamaran yang diakuinya sangat singkat. Hanya dalam 10 bulan pasca resmi berpacaran. Resepsi pernikahan digelar secara adat Jawa dengan menggunakan halaman keraton. Hal lainnya juga menggunakan pendopo, kereta kencana serta musik gamelan.

Kini pesinetron cantik Alisia Rininta merasakan kebahagiaan yang tak terhingga ketika dirinya resmi menikah dengan Novian Herbowo lelaki yang dikenalnya pasal 4 tahun silam. (Andy Masela/Bintang.com)

Melody Prima - Tomy Bagus

Mereka menikah di sebuah hotel di kawasan Jakarta Timur, Minggu (27/3/2016). Bintang sinetron 'Anak Menteng' itu menikah dengan Tommy Bagus, Pimpinan Produksi Amanah Surga Productions. Melody dilamar oleh Tommy pada 12 Desember 2015 lalu. Saat itu, ia sempat memamerkan cincin tunangannya lewat akun Instagramnya.

Melody Prima dan Tommy Bagus (ask.fm/melodyprima18)

Nina Zatulini - Chandra Tauphan

Mereka menikah pada 22 Januari 2016. Proses akan nikah berlangsung tertutup di sebuah hotel di kawasan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan (via Instagram/ninazatulini22)

Alexandra Gottardo - Arief WR

Wanita blasteran Italia-Jawa itu juga melangsungkan pernikahan dengan Arif Wr di Malang, Jawa Timur, Jumat (22/1/2016). Pernikahan Alexandra dan Arif baru diketahui setelah beberapa teman mereka mengunggah foto pernikahan mereka. Devina Veronica, misalnya, mengunggah beberapa foto pernikahan Alexandra dan Arif.

Alexandra Gottardo dan Arief Waworuntu (Instagram/@got_alex)

Fedi Nuril - Vanny Widyasasti

Mereka menggelar pernikahan pada Minggu, 17 Januari 2016. Sebelumnya, kedua pasangan ini melangsungkan proses taaruf pada 2014. Mereka melangsungkan pertunangan ada Juni 2016. Kini, mereka telah menjadi pasangan suami istri.

Foto Resepsi Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading