Sukses

Entertainment

EARGASM, Hadiah Spesial untuk Sahabat NOAH

Fimela.com, Jakarta Di antara segelintir band sukses tanah air, NOAH termasuk salah satu yang berdiri paling tegak. Punya banyak penggemar, grup yang digawangi Ariel, Uki, Lukman dan David ini pun terus berinovasi dalam karya.

Sebagai band yang terus berkembang, NOAH pun menyadari pentingnya menguasai pasar digital. Untuk itu, mereka pun sepakat untuk menjadi bintang tamu dalam program spesial Vidio.com bertajuk EARGASMxNOAH.

NOAH siap tunjukkan aksi terbaiknya di EARGASMxNOAH (Galih W Satria/Bintang.com)

Dalam acara ini NOAH akan menyuguhkan performance secara live dan intimate di depan puluhan Sahabat NOAH terpilih. Ariel dkk akan membawakan lagu-lagu dari album baru dan sejumlah tembang lama mereka yang jadi hadiah istimewa untuk fans.

Di antara lagu baru, NOAH bakal menampilkan hits terbaru mereka di album Sings Legends berjudul Sajadah Panjang. Lagu milik Bimbo ini mendapat respon yang bagus ketika diaransemen ulang oleh NOAH dengan karakter yang berbeda.

Kalian tak perlu khawatir, karena yang di rumah pun bisa menyaksikan aksi NOAH melalui streaming di Vidio.com. EARGASMxNOAH akan dimulai hari ini (16/6) mulai pukul 13.00 WIB, dan kalian bisa menonton gratis lewat link berikut ini.

EARGASM sendiri merupakan event musik yang digelar setiap bulannya dengan para musisi ternama. Sebelum NOAH, para musisi keren seperti Shiha Zikir, Joshua Ledet, hingga Kikan X Kotak telah memberikan aksi terbaiknya di acara ini. So, pastikan kalian tidak melewatkan live performance NOAH siang ini ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading