Sukses

Entertainment

Bukan Lee Min Ho, Pria yang Gendong Suzy Miss A Saat Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Lee Min Ho dan Suzy Miss A santer dikabarkan kandas. Suzy pun tertangkap mesra dengan pria lain dalam sebuah video singkat. Eits, kemesraan wanita bernama lahir Bae Suzy ini ternyata hanya bagian dari drama terbarunya bertajuk Uncontrollably Fond saja.

Teaser keempat dari drama Uncontrollably Fond dibuka dengan aksi panggung dari Shin Joon Young (Kim Woo Bin). Di sini, penggemar dapat melihat sifat arogan dari Shin Joon Young ketika menolak No Eul. "Apakah kamu tidak pernah melihat bintang top sebelumnya?" ucap Shin Joon Young sambil berlalu.

Poster drama Uncontrollably Fond. Foto: Soompi

Adegan langsung loncat ke No Eul yang mencoba menjilat atasannya dengan berperilaku sedikit centil. Video teaser kemudian ditutup dengan romansa antara No Eul dan Shin Joon Young yang semakin intens bersama, hingga kecelkaan mobil terjadi.

Mobil No Eul tertabrak truk dan membuatnya tak sadarkan diri. Wajahnya bersimbah darah. Shin Joon Young yang panik langsung menggendong dan melarikan No Eul ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pertolongan. Akhir teaser keempat ini sukses membuat para penggemar semakin penasaran.

Suzy Miss A dan Kim Woo Bin di drama Uncontrollably Fond. Foto: Vidio

Uncontrollably Fond merupakan salah satu drama yang paling diantisipasi kehadirannya di pertengahan tahun ini. Nantinya, drama produksi KBS tersebut akan bersaing dengan drama SBS berjudul Doctors yang dibintangi Park Shin Hye dan Kim Rae Won.

Drama terbaru dari Suzy Miss A dan Kim Woo Bin ini bakal mengisi slot Rabu dan Kamis malam waktu Korea mulai 6 Juli 2016 mendatang. Seluruh proses syuting untuk 20 episode sudah rampung dilakukan oleh pemain dan kru drama Uncontrollably Fond.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading