Sukses

Entertainment

Serak, Aliando Syarief Dapat Bantuan Teuku Rassya

Fimela.com, Jakarta Totalitas sebagai seorang penyanyi ditunjukkan oleh artis muda, Aliando Syarief. Meski sedang serak, ia tetap tampil menghibur dan mendapat bantuan vokal dari sang rekan, Teuku Rassya.

Momen kebersamaan itu diabadikan dalam sebuah video singkat. Kedua personel grup vokal The Freaks ini tengah berada di panggung untuk menyanyikan lagu bertajuk Pergi Dari Hatiku.

Aliando Syarief (Adrian Putra/Bintang.com)

Lagu milik artis yang sempat beradu akting dengan Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini dibawakan dengan apik. Bagian awal lagu dinyanyikan Ali lalu dilanjutkan oleh Rassya.

Terdengar dengan jelas betapa seraknya suara Ali. meski begitu, ia pantang mundur untuk tetap beraksi dan mendapat bantuan Teuku Rassya.

Teuku Rassya dan Aliando Syarief (Adrian Putra/Bintang.com)

Rasa terima kasih Ali pun ia sampaikan melalui kolom keterangan video. "Lagi serak thanks bro @teukurassya udah bantuin #pergidarihatiku," tulis Ali di caption video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

Penasaran seperti apa penampilan Aliando Syarief yang tengah serak dan tetap menyanyi dengan mendapat dukungan dan bantuan dari Teuku Rassya? Yuk simak video singkatnya berikut ini.

 

Lagi serak 😓🙈 thanks bro @teukurassya udah bantuin #pergidarihatiku

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading