Sukses

Entertainment

Tanpa Kekasih, Ulang Tahun ke-24 Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Berbagai ucapan selamat ulang tahun ke-24 memenuhi laman akun Instagram Ayu Ting Ting, Senin (20/6/2016). Mulai dari kolega hingga sahabatnya, salah satunya datang dari Julia Perez. Ia mendoakan Ayu selalu sehat, bahagia, sukses, dan tercapai cita-citanya.

"Happy beday @ayutingting92 24thn wow artis termuda, kaya, talented, sukses dan di cintai banyak orang ...ditambahnya umur kamu semoga segala cita-cita kamu tercapai.. & aku doain kamu sehat, bahagia, sukses selalu, dan semoga cepet dapat pendamping yang membuatmu bahagia lahir batin.. #ayutingting24thn #happybirthday #ayutingting #singer #powerfullgirls #24thnayutingting," tulis Julia Perez dalam akun Instagram-nya, Senin (206/2016).

Foto profil Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Berbeda pada ulang tahun ke-23 pada 20 Juni 2015 lalu, saat masih bersama dengan Shaheer Sheikh. Saat itu, ia mendapat ucapan ulang tahun dari kekasihnya tersebut.

"Will try to make ur everyday special.. Happy birthday beautiful. (Aku berusaha membuat setiap harimu spesial. Selamat ulang tahun cantik)" ungkap Shaheer saat itu.

Ayu Ting Ting mendapatkan kado ultah dari Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Sebelumnya, ia sempat mendapat kejutan dari Shaheer. Ayu mendapat kue cokelat bertuliskan "Happy Birthday Babu (selamat ulang tahun kesayangan)".  Ia juga memperlihatkan jam tangan yang seolah merupakan kado dari Shaheer.

Kini, setelah tak lagi bersama Shaheer Sheikh, para netizen pun mendoakan agar Ayu segera mendapatkan jodoh yang terbaik.  Mereka tentu sangat bahagia jika Ayu mempunyai pendamping hidup.

"Happy birthday ka ayu.. Semoga di berikan kesehatan dan kebahagiaan selalu oleh allah swt dan rezeki yang panjang untuk keluarga.. Dan ka ayu mendapatkan jodoh yang terbaik.. Buat papah ya bilqis amin 😊💕," harap akun @darapuspitasar1 pada Ayu Ting Ting.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading