Sukses

Entertainment

Urus Dua Balita, Ricky Harun Menikmati Peran sebagai Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Pernikahan pasangan selebritis Ricky Harun dan Herfiza Novianti memang baru masuk usia tiga tahun. Diusia pernikahan yang masih terbilang singkat, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak bernama Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama.

Berjarak usia yang tidak terlalu jauh tidak membuat anak pertamanya, Mikaila cemburu dengan kehadiran sang adik. Bahkan, diakui Ricky Harun, Mikaila merupakan sosok kakak penyayang terhadap adiknya yang baru berusia tiga bulan.

Ricky Harun (Adrian Putra/bintang.com)

"Kakaknya justru sayang banget sama adiknya. Suka cium-ciumin adiknya," ujar Ricky Harun di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/6/2016).

Lebih lanjut, memiliki dua anak yang masih balita, ternyata tidak membuat Ricky Harun dan sang istri merasa kerepotan. Kirun dan sang istri mengaku sangat menikmati perannya sebagai orang tua muda.

Menghadiri gelaran Infotainment Awards 2016, Ricky Harun bersama istri, Herfiza Novianti dan buah hati mereka Mikaila Akyza Pratama tampil kompak dengan baju bermotif seragam yaitu motif paying. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

"Enggak sih (kerepotan), justru kami merasa enak. Kalau kita menjalaninya karena suka, sayang, ya enak saja sih," paparnya.

Sementara itu, mengenai perkembangan sang bayi, Kirun mengungkapkan jika anak keduanya yang lahir pada 9 Maret 2016 lalu termasuk anak yang aktif dalam menggerakkan sendi tubuhnya.

"Sekarang (Athaya) juga sudah bisa guling-guling ke kanan dan ke kiri," papar Kirun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading