Sukses

Entertainment

Usai Uttaran, Tina Dutta & Nandish Sandhu Diharapkan Bersatu Lagi

Fimela.com, Jakarta Uttaran begitu populer di kalangan penikmat serial televisi di Tanah Air. Dua pemain utamanya, Tina Dutta dan Nandish Sandhu pun mendadak memiliki banyak penggemar di Indonesia. Bahkan, mereka sudah dua kali berkesempatan menginjakkan kaki di Jakarta untuk menyapa fansnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Tina membagikan foto sketsa wajah dirinya yang dibuat oleh salah satu fans. Di situ, Tina tampak cantik dan menawan dalam balutan kostum khas karakter Ichcha di serial Uttaran. Yang menarik, pada kolom komentar, ada fans yang mengharapkan sesuatu dari Tina dan Nandish.

Tina Dutta (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain memuji kecantikan Tina, akun bernama @noerrhikmahh tersebut juga menanyakan rencana Tina untuk terlibat satu project akting lagi dengan Nandish Sandhu. Nandish dan Tina sendiri memang diplot sebagai sepasang suami istri di serial Uttaran.

Saat ini, Uttaran sudah memasuki episode 338-339 pada Kamis, 23 Juni 2016. Hubungan Meethi yang juga diperankan oleh Tina Dutta tersebut dengan sang suami, Akash, ternyata semakin dingin. Meethi memberikan batas di rumah mereka sendiri yang tidak boleh dilewati oleh Akash.

Serial Uttara. Foto: via aapkacolors.com

Sementara itu, Mukhta yang mendapatkan pesan singkat merasa seperti ada angin segar dari kasus hukum yang membelit keluarganya. Sayangnya, Mukhta harus memenuhi prosedur pemerintah dan menunggu hingga 7 hari.

Selain Tina Dutta dan Nandish Sandhu, Uttaran juga dibintangi oleh Mrunal Jain, Sreejita De, Ajay Chaudhary, Gaurav Chopra dan masih banyak lagi. Jika di Indonesia Uttaran tengah tayang, maka tidak dengan di negeri asalnya. Di India, Uttaran yang tayang sejak Desember 2008 itu sudah berakhir sejak 16 Januari 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading