Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Pamer Tindikan di Payudara

Fimela.com, Jakarta Model Kendall Jenner memamerkan tindikan payudaranya saat berjalan di sekitar New York City Senin (21/6) lalu. Tindikan tersebut memang sudah dimiliki  Kendall sejak lama.

Bersama Gigi Hadid dan Hailey Baldwin, ketiganya mengenakan pakaian senada berwana hitam. Hari itu Kendall terlihat tidak mengenakan bra dan tindikan dipayudaranya terlihat jelas dari balik baju yang ia kenakan.

Kendall Jenner saat berjalan di sekitar New York City (via. Dailymail)

Kendall mengakui bahwa ia memiliki tindikan di payudaranya pada September 2015 lalu. Ia pun mengaku jika awalnya ia merasa takut untuk mebuat tindikan di payudara. “Jujur ini sakit, tapi tak seburuk seperti yang orang lain perlihatkan. Mungkin karena mereka terlalu membesar-besarkan dan saya pikir itu akan terasa benar-benar buruk. Tapi itu tak seburuk seperti yang aku duga,” kata Kendall seperti diwartakan news.co.au.

Hari itu Gigi Hadid dan Kendall Jenner tampil serupa mengenakan jeans yang dipadukan dengan atasan berwarna hitam. Meski tak menonjolkan payudara dalam penampilannya, namun Gigi tetap terlihat memesona.

Kendall Jenner, Gigi Hadid dan Hailey Baldwin (via. Dailymail)

Meski tak mengenakan setelan yang sama, gaun satin yang dikenakan Hailey Baldwin mampu memperlihatkan kulitnya yang kencang dan kecoklatan. Ketiganya pun menunjukkan kebahagiaan saat bersama-sama, hal tersebut jelas membuat Kendall Jenner, Gigi Hadid dan Hailey Baldwin jadi sorotan dan panutan fesyen saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading