Sukses

Entertainment

Hottest Update: Raisa, Novi Cherrybelle, Marshanda

Fimela.com, Jakarta Raisa ternyata punya 'kembaran'. Ada seorang penyanyi yang juga anggota girlband Cherrybelle yang raut mukanya mirip sekali dengan Raisa. Dia punya rambut hitam panjang dan tergerai, dan mukanya oval dengan dagu lancip juga serupa dengan Raisa. Dia adalah Novi Herlina. Berita dua artis yang punya wajah mirip ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita soal Marshanda yang ikut berdoa untuk kebahagiaan Ben Kasyafani dan calon istrinya Nesyana Ayu Nabila.

Pastinya kamu kenal dengan Novi Herlina, member girlband Cherrybelle. Coba perhatian, selain dia mirip secara fisik dengan Raisa, mereka juga sama-sama menjalani profesi di dunia tarik suara. Mungkin kamu enggak nyangka kalau Raisa dan Novi Chibi punya kemiripan. Tapi dengan melihat foto-fotonya di Instagram dari angle tertentu akan cukup membantu.

Eksklusif Marshanda (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Berita soal dukungan Marshanda atas mantan suaminya Ben Kasyafani yang akan  menikah Nesyana Ayu Nabila juga mendapat perhatian pembaca. Kepada Ben, Marshanda mengungkapkan kalau dia ikut mendukung rencana pernikahan ini.

Malah Caca, kata Ben ikut mendoakan semoga rencana pernikahan ini berjalan lancar. "Sudah, aku rasa prioritas share ke Caca karena ada Sienna.  Alhamdulillah dia ikut mendoakan, support buat aku. Doain ya lancar  sampai tanggal 30 Juli nanti," ucap Ben Kasyafani, di kawasan Tendean,  Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

Nama Nesyana Ayu Nabila mendadak ramai menjadi perbincangan publik. Bukan lantaran kasus yang sedang  menjeratnya, namun wanita yang kerap disapa Ines itu disebut-sebut  menjadi pelabuhan cinta terbaru dari mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani. Bahkan keduanya berencana melangsungkan pernikahan seusai Hari Raya Lebaran nanti.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Ines? Berdasarkan penelusuran awak media di rumah Ines dikawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, tidak banyak  informasi yang didapat. Awak media hanya berhasil menemui salah satu  asisten rumah tangga Ines di sebuah rumah yang besar yang ada di River
Park, Pondok Aren.

Itulah tiga berita yang paling banyak dibaca pembaca Bintang.com. Mulai dari berita soal  Novi Cherrybelle yang mirip sekali dengan Raisa. Lalu berita soal Marshanda yang ikut mendoakan semoga Nesyana Ayu Nabila yang akan menikah Ben Kasyafani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading