Sukses

Entertainment

Dirikan Rumah Produksi, Cut Mila Siap Produksi Film

Fimela.com, Jakarta Dunia film Indonesia semakin marak dengan kehadiran bintang-bintang baru. Salah satunya adalah Cut Mila. Wanita asal Medan ini sebenarnya sedang merintis karir sebagai penyanyi. Meski sudah merilis single, Mila juga tertarik untuk berkiprah di dunia film.

Mila sendiri merintis karir setelah menyelesaikan pendidikannya di bidang hukum.  Pengetahuan di bidang hukum menurutnya akan menjadi nilai tambah untuk meraih kariernya sebagai penyanyi. "Aku suka banget sama musik, jadi kalau terjun sesuai bidang pendidikan aku ya sayang kalau nantinya tidak sesuai dengan passion aku," ucap Cut Mila.

Cut Mila

Untuk membuktikan eksitensinya di dunia musik, pengagum Rita Sugiarto ini sudah merilis single bertajuk Kucing Kucingan yang menjadi langkah awal Cut Mila menjadi penyanyi. Setelah dunia tarik suara, Cut Mila akan segera berkiprah di bidang film.

Tak tanggung-tanggung, Mila sudah mendirikan sebuah produksi. Namun proyek perdananya di bidang film baru akan digarap usai lebaran nanti. Saat ini ia masih disibukkan dengan kegiatan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Mila akan pulang ke kampung halamannya di Medan karena keluarga besarnya tinggal di sana.

Cut Mila

Meski merasa senang akan bertemu dengan keluarganya, penyuka lontong sayur khas Medan dan rendang ini tak bisa berlama-lama mudik. Maklum saja, setelah mendirikan rumah produksi, Cut Mila sedang menyiapkan proyek film bertema thriller. Usai lebaran nanti, proyek perdananya ini akan memasuki tahap pra-produksi.

“Aku mesti siapkan pre-production film perdana ku. Tapi ini film kecil lho, hanya untuk aku sertakan di ranah festival film internasional.. Jadi bukan film berbujet miliaran rupiah,” pungkas Cut Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading