Sukses

Entertainment

Aktris Uttaran Tina Dutta Liburan Ke Eropa

Fimela.com, Jakarta Bintang Bollywood yang melejit lewat serial Uttaran, Tina Dutta tengah berlibur ke Eropa. Lewat akun Instagramnya, aktris 29 tahun ini mengunggah keseruan liburannya.

Dalam foto tersebut, Tina terlihat mengenakan mini dress berwarna merah bermotif bunga-bunga sambil berpose dengan sepeda di jalanan Munich, Jerman. Bintang Uttaran ini juga mengunggah foto bersama sahabatnya Aneri Desai. 

Di keterangan foto tersebut tertulis betapa Tina dan sahabatnya sangat dekat dan saling membutuhkan. "Kami mungkin punya banyak perbedaan pendapat dan pertengkaran, tapi di akhir hari kami saling membutuhkan.. Teman bepergian bersama akan selalu bersama." tulisnya.

Liburan kali ini sepertinya digunakan Tina untuk beristirahat dan kembali menyegarkan diri. Mengingat, Tina baru saja selesai membintangi serial Uttaran pada 2015 lalu.

Kerja kerasnya memang tak sia-sia, setelah tujuh tahun membintangi Uttaran, Tina Dutta pun menuai banyak popularitas tak hanya di India tapi juga di Indonesia. Tina baru saja meninggalkan Indonesia untuk menghadiri salah satu acara di stasiun TV Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading