Sukses

Entertainment

7 Selebriti Hollywood yang Jadi Papa Keren

Fimela.com, Jakarta Menjadi orangtua bukanlah hal yang mudah, bahkan bisa dikatakan sebagai pekerjaan paling sulit di dunia. Oleh karenanya, menjadi orangtua masuk dalam daftar pekerjaan yang mulia.

Orangtua memiliki tanggungjawab besar untuk anak-anaknya, ayah dan ibu masing-masing memiliki peranan dan pengaruh yang besar dalam perkembangan anak. Bayangkan jika Anda harus menjadi orangtua tunggal dan harus mengurusi urusan anak dan rumah tangga sendiri.

Berikut adalah tujuh selebriti pria Hollywood yang menjadi orangtua tunggal. Ternyata mereka mampu mengurus anak-anak bahkan ada yang mendapatkan penghargaan.

Usher

Setelah menceraikan istrinya, Tameka Foster, Usher kemudian memperjuangkan hak asuh tunggal untuk kedua anaknya yaitu Usher V dan Naviyd. Hal tersebut dilakukan Usher lantaran istrinya tak memiliki ikatan dan pengawasan yang baik dengan kedua anaknya.

Usher

Al Pacino

Meski tak menikah, bintang The Godfather ini telah menjadi ayah tunggal dari tiga orang anak. Anak-anak yang diurusnya sendiri itu adalah hasil dari hubungan cinta dengan mantan-mantannya. Ia memiliki seorang anak perempuan bernama Julie Marie dari hubungannya dengan pelatih akting Jan Tarrant, dan sepasang anak kembar bernama  Anton James dan Olivia Rose dari aktris Beverly D'angelo. 

Al Pacino dan anak kembarnya.

Dwayne Wade

Ia adalah ayah dari dua anak laki-laki, Zaire dan Sion. Wade telah berpisah dengan istrinya lewat perceraian yang menyakitkan, ia pun kemudian menjadu seorang ayah yang memiliki hak asuh penuh atas anak-anaknya. Pada tahun 2007, National Father's  Day Comittee memberikan penghargaan sebagai 'Father of The Year'.

Dwyane Wade

Pangeran Charles

Saat Putri Diana meninggal secara tragis lewat kecelakaan di Paris tahun 1997 lalu, semua media berfokus pada kematiannya. Banyak yang lupa bahwa kematian Putri Diana meninggalkan Pangeran Charles dan dua putranya yaitu Pangeran William dan Pangeran Harry. Pangeran Charles sempat membawa kedua putranya tersebut keluar dari Istana, untuk memungkinkan kedua anaknya untuk tumbuh normal tanpa sorotan media.

Pangeran Charles, Pangeran William, dan Pangeran Harry

Cristiano Ronaldo

Di tahun 2011 pemain sepak bola terkenal ini mengumumkan bahwa dirinya telah menjadi orang tua tunggal. Belum diketahui identitas ibu dari anaknya tersebut, sebbuah laoran mengatakan bahwa ibu dari anaknya tersebut sengaja menyembunyikan identitasnya dan memberikan hak asuh anak secara penuh kepada Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Liam Neeson

Istri Liam Neeson meninggal pada tahun 2009 karena cedera kepala akibat kecelakaan ski. Sejak saat itu Neeson menjadi orang tua tunggal untuk kedua putranya Michael yang lahir pada 1995 dan Daniel yang kini berumur 19 tahun.

Liam Neeson

Ricky Martin

Banyak yang tahu bahwa Ricky Martin adalah orangtua tunggal dari sepasang anak kembar. Pada Agustus 2008, Ricky memiliki anak kembar bernama Matteo dan Valentino yang diasuh oleh ibu pengganti.

Ricky Martin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading