Sukses

Entertainment

Kiat Sukses BCL Bisa Jalani Karier dan Keluarga Beriringan

Fimela.com, Jakarta Puncak kesuksesan tampaknya sedang diinjak oleh Bunga Citra Lestari. Bukan hanya sukses dalam mengurusi kariernya di industri hiburan sebagai penyanyi dan seni peran, BCL juga dianggap sukses menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan Ashraf Sinclair yang sudah dibangun sejak 2008 lalu.

Menurutnya, kesuksesan di karier dan rumah tangga bukanlah sebuah hal yang mudah untuk dicapai. Sejak memutuskan untuk menikah dengan Ashraf Sinclair pada 2008 lalu, BCL memang sudah membulatkan tekad untuk menjalani profesi ganda, sebagai entertainer sekaligus ibu rumah tangga.

Bunga Citra Lestari - Ashraf Sinclair. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku punya keinginan buat diri aku sendiri untuk bisa berhasil dalam karier, baik akting atau menyanyi. Dan aku juga ingin jadi ibu yang baik, istri yang baik, anak yang baik. Jadi aku rasa semua itu emang bukan tinggal duduk dan menikmati, tapi harus dengan kerja keras," tutur BCL saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (12/7/2016).

Bunga Citra Lestari mengaku jika dirinya memiliki suami yang sangat mengerti akan profesinya sebagai pekerja seni diluar kewajibannya sebagai ibu rumah tangga. Ditambah, dukungan tim managemen serta doa dari keluarga membuatnya bisa menjalani dua aktivitas sekaligus tanpa perlu mengorbankan salah satunya.

"Dan aku bilang aku beruntung. Alhamdulillah teman-teman di kerjaan support sekali, keluarga support, tim managemen juga sangat bantu perjalanan aku dan tentunya dengan izin Allah untuk aku bisa jalani semuanya dan diberi kesehatan," tambahnya.

Bunga Citra Lestari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diluar daripada urusan karier dan keluarganya, BCL berharap setiap karya yang dia hasilkan baik sebagai penyanyi maupun sebagai aktris peran dapat memberikan nilai positif bagi masyarakat. Hal tersebut dianggapnya penting untuk selalu membuka jalan bagi keberlangsungan karier dan keharmonisan keluarganya.

"Aku rasa semangat dan keinginan untuk berbuat baik itu paling penting sih. Jadi Alhamdulillah semua bisa lancar dan mudah-mudahan lancar terus. Aku sih merasa setiap mau melakukan sesuatu yang baik, apalagi buat masyarakat itu selalu ada jalan," tandas Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading