Sukses

Entertainment

Ricky Cuaca Heboh Lihat Penonton ILY from 38.000 Ft Nangis Baper

Fimela.com, Jakarta Ricky Cuaca juga ikut bergerilya menyapa penonton ILY 38.000 Ft dari satu daerah ke daerah. Kemarin, Ricky mengunjungi CBD Ciledug, Balekota XXI, dan Bintaro Plaza. Lucunya, Ricky ikutan heboh karena melihat salah satu penonton di barisan depan menangis usai nonton film yang dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar tersebut.

"Kamu kenapa nangis? Baper ya? Toss dulu yuk. Makasih pastinya buat kalian yang bantu promo," ujar Ricky dalam video yang diunggah @ILY38000Feet.

Di Semarang, kehadiran Michelle Ziudith dan Rizky Nazar membuat heboh satu studio. Apalagi penayangan film yang diberi kejutan oleh mereka full house. Tak pelak para penonton berebut ingin menfoto idola mereka.

Dengan jadwal yang sangat padat, mereka pun harus mempersiapkan tenaga dan stamina dengan baik. Salah satu cara yang dilakukan oleh Michelle dan Rizky adalah dengan makan yang banyak. Hal itu bisa dilihat di akun Instagram Michelle Ziudith. Beberapa hari lalu, ia memposting foto dirinya dan Rizky sedang melihat menu makanan di sebuah restoran.

“Kami makan banyak, benar-benar banyak,” tulis Michelle di kepsyen foto. Sementara di Jakarta, Amanda Rawless dan Derby Romero membuat heboh bioskop Arion dan Kelapa Gading. Mereka menyapa penggemar dan berterimakasih atas dukungan penonton pada film ILY from 38.000 Ft.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading