Sukses

Entertainment

Molor, Film Julia Perez-Marshanda Rilis Usai Hari Kemerdekaan RI

Fimela.com, Jakarta Film 3 Pilihan Hidup pada mulanya direncanakan rilis bertepatan dengan Hari Anti Narkoba, 26 Juni 2016. Namun, karena suatu alasan, jadwal tayang dari film yang dibintangi oleh Julia Perez dan Marshanda ini molor menjadi 18 Agustus 2016, tepat satu hari usai hari kemerdekaan RI.

Dalam trailernya, penonton dapat melihat aksi para pengguna narkoba yang diperankan oleh aktor-aktor kawakan Indonesia seperti Roy Marten, Tessy Srimulat dan Hengky Tornado. Para aktrisnya pun seperti Marshanda dan Cinta Penolope juga dikisahkan terjebak dalam lingkaran narkoba.

Marshanda dalam film barunya memerankan perempuan yang kecanduan narkoba. Chacha bermain dalam film '3 Pilihan Hidup' yang didukung oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berbeda dengan nama-nama di atas, Julia Perez berperan sebagai polisi wanita berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) di film 3 Pilihan Hidup. Terbiasa tampil seksi di berbagai judul film, kali ini Jupe harus berubah total. Diakui Jupe, mengenakan seragam polisi membuatnya harus menjaga sikap guna memunculkan citra baik untuk kepolisian.

"Pasti menyesuaikan, karena untuk jadi polisi tidak semudah yang kita pikir. Saya sangat menghargai baju ini (seragam polisi), Karena itu saya ngomongnya juga gak sembarangan. Seksinya hilang. Cara bicara udah beda semuanya," jelas mantan istri Damien Perez tersebut.

Poster film 3 Pilihan Hidup. Foto: via movie.co.id

Film ini merupakan besutan Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai bentuk perang terhadap peredaran narkoba di Indonesia. Marshanda pun berharap film ini bisa menjadi pembelajaran buat banyak orang, termasuk dirinya.

Film 3 Pilihan Hidup disutradarai oleh Irawan Tanu dan Edy Lukman. Menggandeng Devina Sofiyanti sebagai penulis, film ini lebih banyak terinspirasi dari kisah hidup seorang Tessy yang terjebak dalam jeratan narkoba dan dihadapkan pada tiga pilihan hidup yang sulit, 'Rehabilitasi, Penjaran atau Mati'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading