Sukses

Entertainment

Keren, Ini Lagu Baru Zayn Malik dan Snakehips

Fimela.com, Jakarta Pasca hengkang dari One Direction, Zayn Malik mampu membuktikan bahwa ia mampu untuk bersolo karier. Salah satunya lewat lagu baru yang merupakan kolaborasinya bersama musisi Snakehips.

Bertajuk Cruel, lagu ini diluncurkan pada 15 Juli waktu setempat. Sebelumnya, duo musisi asal Britania Raya tersebut membagikan video teaser melalui akun Facebook resmi mereka.

Begitu rilis, Zayn dan Snakehips menyampaikan antusiasme mereka di akun Instagram masing-masing. Mereka mengunggah potongan lagu Cruel lengkap dengan potret penuh warna.

Sementara, Snakehips adalah duo musisi yang mengusung aliran EDM ataupun menambahkan sentuhan RnB di dalam setiap karya mereka. Kolaborasi apik terjadi ketika mereka menggaet Zayn sebagai pengisi vokal.

 

#cruel @snakehipsmusic

A video posted by Zayn Malik (@zayn) on

Digawangi oleh Oliver Lee dan James Carter, sebelumnya mereka pernah berkolaborasi dengan Tinashe dan Chance the Rapper lewat lagu All My Friends. Mereka juga tampil bersama Anderson .Paak di lagu Money On Me.

Penasaran mendengar betapa kerennya lagu baru Snakehips bertajuk Cruel yang juga menggandeng Zayn Malik sebagai vokal? Yuk simak lagunya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading