Sukses

Entertainment

Nikah, Ben Kasyafani Pentingkan Makanan Enak dan Tempat Nyaman

Fimela.com, Jakarta Bicara pernikahan mewah, tentu menjadi sangat relatif tergantung kelas atau strata orang yang menikah tersebut. Dan pertanyaan tentang konsep pernikahan mewah pun dirasakan oleh pesinetron Ben Kasyafani yang akan menikahi Nesyana Ayu Nabila.

Namun, dengan santai Ben menjawab bahwa dirinya tak merasa pernikahannya merupakan pernikahan yang super mewah. Padahal, acara tersebut sedianya akan dilangsungkan di salah satu hotel bergengsi, The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

"Mewahnya, relatif. Sejujurnya aku belum tahu detilnya. Vendor dan dekorasi aku hanya warna. Ines yang punya peran. Paling aku yang angguk-angguk, nggak-nggak. Paling ada hiburan musik," kata Ben Kasyafani di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

Ben, Ines, beserta keluarga, konsep adat atau tidak ternyata bukan sebuah masalah. Ben mengatakan hanya ada beberapa nuansa adat yang tidak terlalu kental pada pernikahannya kelak.

Beberapa hari lagi, Ben Kasyafani akan mengakhiri masa kesendiriannya. Ben akan mempersunting Nesyana Ayu Nabila alias Ines. Detik-detik hari pernikahannya, ia masih ada keraguan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ada sentuhan adat, keluarga Ines ada Minang. Ada tema nasional, muslimah juga. Kita memang ga ada acara sebelum hari H, kalau orang kan biasanya ada midodareni dan lainnya. Keluarga aku sama keluarga Ines simple," tuturnya.

Namun yang pasti keduanya menginginkan sebuah pernikahan yang memberikan kenyamanan kepada tamu undangan yang hadir. Makanan dan juga sisi tempat perhelatan menjadi prioritas bagi pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu.

"Yang penting makanannya enak, tempatnya cozy. Untuk (tamu) undangannya sendiri cukup lah," tukas Ben Kasyafani. Pernikahan Ben dengan Nesyana Ayu Nabila sendiri akan digelar pada 30 Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading