Sukses

Entertainment

Hottest Update: Melinda, Amel Alvi, Syahrini

Fimela.com, Jakarta Melinda amat prihatin dengan beredarnya youtube video mesum yang mirip dengan Saipul Jamil. Sebagai mantan kekasih, Melinda mengaku sedih dengan beragam persoalan yang tak kunjung selesai menerpa Ipul. Berita ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Berita lainnya yang juga banyak mendapat perhatian adalah aksi Amel Alvi yang pamer moto-foto di media sosial miliknya. Dan aksi pamer harta penyanyi Syahrini.

Meski sudah tak menjadi kekasih, hubungan Melinda dan Ipul masih terjalin sebagai sahabat. Ketika Ipul dapat musibah Melinda memberikan perhatian. "Terus terang aku awalnya kaget, setelah melihat rekamannya ternyata wow. Mirip banget dengan Bang Ipul. Meski mirip, namun aku masih belum yakin benar kalau pria di dalam rekaman itu Bang Ipul," ujarnya saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (13/7/2016).

Foto Premiere film Dia Pasti Datang (Nurwahyunan/bintang.com)

Berita yang masih menarik perhatian pembaca adalah soal Amel Alvi. Beberapa waktu lalu, Amel Alvi mengunggah foto selfie saat dirinya tidak mengenakan bedak. "#selfie #pagi #amelalvi," tulis AmelAlvi sebagai keterangan foto. Bukan pujian yang diterima oleh Amel, malah ia panen hujatan dari para netizen. Sebagian besar netizen menganggap bentuk alis dari Amel Alvi benar-benar aneh.

"Alisnya kayak celurit," tulis akun rifkialvin. "Itu alis apa ombak," ujar akun ahmadajji96. "Alisnya jadi serem lihatnya," sambung akun irma_nazzarea. "Itu alis bukan cita-cita kak.. jadi enggak usah ditinggi-tinggiin," ungkap akun visna_levianara672.

Syahrini (via Instagram/princesssyahrini)

Sementara itu aksi Syahrini yang memamerkan kekayaannya di media sosial juga masih menarik perhatian. Seperti saat ia  ingin menghindari macet, Syahrini menaiki helikopter dari Sukabumi ke Jakarta. Namun gara-gara hal ini penyanyi ini dikecam dan dituding bersikap pamer.

Rabu (13/7/2016), Syahrini mengunggah foto yang menampilkan fashion bernilai miliaran. Jika ditotal, penampilan serba hitam mantan duet Anang Hermansyah itu bernilai lebih dari Rp 1,4 miliar. Benda macam apa saja yang dipakai Syahrini?

Dari banyak benda yang ditampilkan, tas Hermes warna biru itu memiliki nilai paling tinggi, yaitu mencapai kurang lebih Rp 1,3 miliar. Selain itu, dia juga mengenakan cape Dolce & Gabbana yang jika ditaksir nilainya kurang lebih mencapai Rp 92 juta.

Inilah tiga berita yang banyak dibaca oleh pembaca. Berita tentang keprihatinan Melinda pada nasib mantan kekasihnya Saipul Jamil. Lalu berita tentang Amel Alvi yang mendapat kecaman karena unggah foto-foto d media sosial. Dan berita soal Syahrini yang pamer harta dan busana mewah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading