Sukses

Entertainment

Demi ILY From 38.000 Ft, Michelle Ziudith-Ricky Cuaca Ngerap

Fimela.com, Jakarta Film ILY From 38.000 Ft telah sukses mengantongi satu juta penonton dalam kurun waktu 10 hari penayangan. Meski begitu, para pemainnya seperti Ricky Cuaca alias Ricu dan Michelle Ziudith masih giat melakukan serangkain kegiatan promosi dengan menggelar nobar (nonton bareng) di berbagai kota di Indonesia.

Pada sebuah video singkat, Ricu mencoba ngerap yang berisi kalimat ajakkan untuk menyaksikan film ILY From 38.000 Ft. Pria kelahiran Padang 27 tahun silam itu ditemani oleh Michelle, Tanta Ginting dan Rizky Nazar yang juga ikut asyik melakukan gerakkan rapper.

 

Harus apa??? Harus nonton #ilyfrom38000ft !!! @ilyf38000feet hhihihi @rickycuaca @rizkynazar20 @tantaginting gokil

A video posted by michelle ziudith w (@michelleziu) on

Di kolom komentar, para penggemar pun memberikan respon dari tingkah lucu Ricu dalam mempromosikan film terbarunya tersebut. "Haha lucu banget, biangnya @rickycuaca" tulis fitryfeb. "Ngakak, Bugy kocak abissss," tambah edtin_ramasari.

Film ILY From 38.000 Ft sendiri memang telah sukses membuat banyak penontonnya ikut terbawa perasaan. Maka tak heran jika ada salah satu fans yang menginginkan film garapan Asep Kusnandar ini dibuatkan sekuelnya. "Seru banget filmnya, Kak. Sampe aku nangis dan pengen nonton filmnya lagi. Semoga aja film ILY FROM 38000 FT ada kelanjutannya yang ke-2. Amiin," harap amalia9260.

Pemain ILY From 38.000 Ft. (Andy Masela/Bintang.com)

Lewat Instagram, Michelle mengungkapkan rasa bangganya karena ILY From 38.000 Ft berhasil menembus angka satu juta penonton. "Yeay, Alhamdulilah film ILY From 38.000 Ft di 10 hari menginjak angka satu juta penonton. Terima kasih banyak semuanya atas apresiasinya. Bener-bener nggak nyangka, bener-bener bahagia sekali. Dukung film kita terus ya. We're nothing without you guys, I love you," ucapnya.

Angka satu juta penonton yang telah direngkuh ILY From 38.000 Ft ini ditaksir akan terus meningkat. Mengingat masih besarnya antusiasme penonton terhadap film produksi Screenplay Films tersebut. Film ILY From 38.000 Ft sendiri sudah tayang di seluruh jajaran bioskop Indonesia sejak 5 Juli 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading