Sukses

Entertainment

Terlalu Tua, Leonardo DiCaprio Ditolak Film Baywatch

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran dan kemampuan akting yang dimiliki Leonardo DiCaprio nyatanya tak membuat semua sineas mau bekerjasama dengannya. Seperti David Hasselhoff yang secara terang-terangan menolak Leo untuk memerankan karakter anaknya di film Baywatch. Menurut David, Leo sudah terlalu tua untuk menjadi Hobie Buchanan.

"Kami sebenarnya memiliki DiCaprio yang siap untuk menjadi pemain. Tapi David berpikir dia sudah terlalu tua untuk memainkan karakter anaknya. David pun pikir itu akan membuatnya jauh lebih tua. Dia memiliki banyak kekhawatiran tentang itu," ungkap Michael Berk selaku produser film Baywatch seperti dikutip Yahoo Movies.

David Hasselhoff di Baywatch. Foto: via thewrap.com

Pada serial televisinya, karakter Hobie yang merupakan anak Mitch Buchanan itu diperankan oleh dua aktor tampan. Yakni Brandon Call di musim pertama dan Jeremy Jackson di musim keduanya. Dalam versi filmnya, Dwayne Johnson yang terpilih untuk memerankan Mitch Buchanan.

Leo tak menjadi satu-satunya artis yang diragukan kehadirannya di film Baywatch. Ada artis cantik nan seksi Pamela Anderson yang sebelumnya juga tak kalah 'diperdebatkannya'. "David mengatakan, 'Aku tidak ingin wanita yang pernah tampil di Playboy, anak-anak menontonnya'," ujar Berk.

Dwayne Johnson dan Alexandra Daddario di film Baywatch. foto: comingsoon.net

Produser film Baywatch lainnya, Douglas Schwartz, menjelaskan bahwa David sesungguhnya khawtir dengan ukuran payudara Pamela. "Dia punya payudara yang besar dan David berpikir dia akan dikalahkan oleh orang-orang yang melihat payudara Pamela," katanya sambil tertawa.

Keberhasilan David Hasselhoff dalam menghidupkan karakter Mitch Buchanan telah membuatnya 'diikutsertakan' dalam pemilihan pemain film Baywatch. David dan Pamela Anderson pun akan menjadi cameo dari film komedi yang ditargetkan rilis pada 19 Mei 2017 mendatang tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading