Sukses

Entertainment

Kim So Hyun Dipuji Makin Cantik di Let's Fight Ghost

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi tvN sudah menayangkan drama terbaru Let's Fight Ghost sejak 11 Juli kemarin. Mengambil slot malam hari, drama ini bersaing ketat dengan drama Doctors yang juga tayang di hari dan slot yang sama. Pada dua episode awal, penonton sudah disuguhkan dengan adegan romantis antara Taecyeon dan Kim So Hyun.

Taecyeon yang berperan sebagai Park Bong Pal itu mencium seorang hantu anak SMP bernama Kim Hyun Ji (Kim So Hyun). Adegan ini rupanya disambut beragam oleh penonton. Ada yang beranggapan kalau adegan tersebut belum layak dilakukan Kim So Hyun, karena usianya yang masih 17 tahun.

Drama Let's Fight Ghost. Foto: Asianwiki

Sebetulnya, sebelum dramaLet's Fight Ghost, Kim So Hyun sudah pernah melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya di drama Missing You, Yeo Jin Go. Meski begitu, Let's Fight Ghost rupanya mendapat respon positif di pekan kedua penayangannya. Drama yang dibintangi Taecyeon 2PM dan Kim So Hyun ini disebut lebih seru dari versi webtoon.

Menurut netter, versi webtoon Let's Fight Ghost terasa gelap dan suram. Namun versi dramanya justru kocak dan seru. Ditambah lagi dengan visual Kim So Hyun yang berhasil membuat penonton terpana. Seperti di episode ketiga pada Senin (18/7/2016), Kim Hyun Ji (Kim So Hyun) terlihat super cantik saat mengenakan gaun tanpa lengan berwarna pink.

Biasa gentayangan memakai seragam, penampilan Hyun Ji sukses membuat Park Bong Pal (Taecyeon) terdiam. "Kim So Hyun benar-benar super cantik," komentar salah satu netter, seperti dilansir dari koreandrama.org. "So Hyun dan Taecyeon sangat serasi, drama ini lebih seru dari versi webtoon," tulis netter lainnya. 

Kim So Hyun di drama Lets Fight Ghost. foto: koreandrama

Sementara itu, Let's Fight Ghost episode ketiga berhasil mencatat rating 3,515 persen. Sedangkan episode keempat yang tayang pada Selasa (19/7/2016) kemarin belum diketahui hasilnya.

Selain Kim So Hyun dan Taecyeon, Let's Fight Ghost juga turut dibintangi oleh Kwon Yul, Kim Sang Ho, So Eun Seo dan masih banyak lagi. Drama adaptasi webtoon berjudul Ssawooja Gwishina ini mengangkat kisah cinta seorang pemburu hantu dengan hantu remaja yang mati penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading