Sukses

Entertainment

Dipukul dan Dituduh Selingkuh, Thata Anma Lapor Polisi

Fimela.com, Jakarta Dalam berperilaku, selayaknya seseorang bisa mempertimbangkan dengan pikiran yang dewasa. Jika tidak, tentu hukum di negara ini bisa langsung bicara. Itulah yang terjadi dengan Thata Anma, pesinetron muda yang baru saja dipukul oleh seseorang bernama Nathalie Gunawan.

Karena tindak penganiayaan itu, Thata langsung melaporkan Nathalie kepada pihak berwajib. Ia tak terima karena selain dituding menjadi selingkuhan pacar Nathalie, telinganya juga harus berdarah-darah karena dihantam ember berisi es.

Thata Anma (Ruswanto/Bintang.com)

Thata melaporkan Nathalie ke Polsek Metro Tamansari dengan nomor laporan 300/B/VI/2016/Sektro Tamansari pada 6 Juni 2016. Gugatan diajukan dua hari setelah kejadian di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Barat.

"Proses hukum sedang dalam proses penyidikan oleh pihak Polsek Taman Sari dan tersangka sudah ditahan," kata Thata saat dihubungi wartawan, Kamis (21/7/2016).

Thata Anma terluka setelah dianiaya seorang wanita. (Istimewa)

Menurut Thata, meski ada upaya damai dari keluarga terlapor, namun proses hukum yang sudah berjalan terus dilanjutkan. Menurut wanita bernama asli Ayu Thalia, itu adalah kewenangan daripada penyidik kepolisian.

"Ada upaya damai dari pihak keluarga tersangka, tapi kelanjutaan proses hukum merupakan kewenangan penyidik," imbuhnya.

Thata berharap kasus ini bisa berjalan dengan baik dan selanjutnya diputus dengan adil. "Harapan saya kasus ini saya memperoleh proses hukum yang berlangsung baik dan adil," tandas Thata Anma.

What's On Fimela
Loading