Sukses

Entertainment

Hottest Update: Angel Karamoy, Ariel Tatum, Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Angel Karamoy ternyata sudah bercerai dengan suaminya Steven Rumangkang. Perceraian mereka dilakukan secara damai karena permintaan kedua belah pihak. Berita ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita soal Ariel Tatum yang instagramnya dipenuhi dengan iklan pembesar payudara dan kabar bahagia pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang  baru mendapat momongan lagi juga banyak dibaca pembaca.

Pasangan selebriti Angel Karamoy dan Steven Rumangkang diketahui memang mengalami keretakan rumah tangga. Kabar keretakan rumah tangga muncul hampir bersamaan dengan mencuatnya foto mesra mirip Angel Karamoy dengan vokalis band Ungu, Pasha.

Namun gosip itu perlahan menghilang. Tak terdengar kabarnya, kuasa hukum Angel Karamoy, Yohan Christanto, secara mengejutkan mengatakan bahwa keduanya telah resmi bercerai. "Iya, keduanya sudah sepakat bercerai. Terakhir ribut yang tahun 2015 sudah masuk proses," tegas Yohan saat dihubungi, Selasa (26/7/2016). Dikonfirmasi perihal kapan resmi bercerai, Yohan mengaku belum berani untuk bicara lebih detil ke publik.

Ariel Tatum  (Instagram/@arieltatum)

Selanjutnya berita soal Instagram Ariel Tatum dibanjiri iklan pembesar payudara. Kemajuan teknologi kian memudahkan orang untuk memasarkan produk. Salah satunya, melalui media sosial Instagram artis, seperti yang terjadi pada Ariel Tatum. Produk apa saja dipasarkan di akun Ariel, tak terkecuali produk pengencang dan pembesar payudara. Dari berbagai produk, ternyata produk iklan payudara membanjiri akunnya.

"..cuma dalam 15 hari payudaraku kencang... oke banget alatnya. Thanks ya," tulis salah satu akun, pada 24 Juli 2016. Ariel sendiri tak mempermasalahkan para follower-nya untuk mempromosikan produk mereka. Namun, Ariel meminta agar produk yang dipasarkan tak menyebut dirinya merekomendasikannya.

Lengkap sudah kebahagiaan dirasakan pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pemeran sinetron 'Cinta Fitri' itu melahirkan anak keduanya secara normal berjenis kelamin perempuan. Pasangan ini sebelumnya dikaruniai seorang anak laki. (dok. Instagram)

Berita bahagia dari pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar masih menarik perhatian pembaca. Menurut ibunda Shireen, Fanny Bauty, cucunya tersebut lahir dengan proses normal. Ia juga mengatakan bahwa proses persalinan berlangsung dengan sangat cepat dan tak ada kendala yang serius.

"Lahir secara normal, alhamdulillah. Di RSPI. Jam 3 pagi di rumah sakit baru tadi lahiran, sekitar sejam yang lalu, cepet ya prosesnya," kata Fanny Bauty saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (25/7/2016).

Inilah tiga berita yang banyak menarik perhatian pembaca Bintang.com sejak tengah hari hingga malam hari ini. Berita soal perceraian Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. Lalu berita tentang akun Instagram Ariel Tatum yang dibanjiri iklan pembesar payaudara. Dan berita gembira dari pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang baru mendapat momongan lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading