Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Ungkap Sebab Adanya Isu Lesbian

Fimela.com, Jakarta Kehidupan seorang selebritis memang tak bisa lepas dari gosip. Seperti itulah yang dialami oleh pesinetron Celine Evangelista. Beberapa tahun lamanya aman dari pemberitaan negatif, tiba-tiba namanya mencuat ke atas.

Belakangan, namanya menjadi puncak pencarian di kalangan selebritis tanah air. Banyak orang yang penasaran dengan isu lesbian yang menimpanya. Bukan tanpa alasan karena sebuah sertifikat dan foto pernikahannya dengan Intan Ivo alias Bacil sempat beredar luas.

Foto Eksklusif Celine Evangelista. (Fotografer: Febio Hernanto, Make Up: Sarah Sadiqa, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Celine menambahkan ketika ada berita bahwa ia merupakan kaum penyuka sesama jenis ada sebabnya. Mantan istri Dirly Idol ini mengatakan karena selama ini dirinya selalu ramah kepada siapapun.

"Kenapa ada begitu-begitu, karena saya friendly banget loh. Ke semua orang saya biasa aja, peluk-peluk biasa aja. Kalau itu disalah artikan ya itu tanya orangnya aja," ujar Celine kepada wartawan, baru-baru ini.

Melihat berkembangnya kasus ini, Celine pun tak mau berspekulasi. Ia tak mau berandai-andai kenapa dirinya diserang oleh pemberitaan negatif seperti ini. Padahal secara tegas ia mengaku bukan seorang lesbian.

Foto Eksklusif Celine Evangelista. (Fotografer: Febio Hernanto, Make Up: Sarah Sadiqa, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Saya nggak tahu motifnya apa, tujuannya apa. Hati orang nggak ada yang tahu. Semua akan diperhitungkan bukan di dunia aja, tapi juga di akhirat. Terserah orang gimana, yang jelas I'm not a lesbian," tuturnya.

Namun untuk menjabarkan pembelaannya, Celine tak berkenan. Menurutnya percuma melakukan pembelaan diri setelah masifnya pemberitaan seperti sekarang ini. Ia berharap masyarakat bisa jeli dengan pemberitaan tentang dirinya.

"Saya malas jelasin detailnya seperti apa. Saya kerja di entertainment untuk hibur orang, bukan diri saya yang dijadikan hiburan," tukas Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading