Sukses

Entertainment

Intip Uniknya Video Teaser Album Hyuna A'wesome

Fimela.com, Jakarta Setelah membagikan sederet teaser comeback dengan pose yang menantang, Hyuna kembali menyuguhkan kejutan lain. Rangkaian teaser ini nyatanya mengusung konsep yang unik.

Video teaser dari pelantun Bubble Pop ini diunggah pada 27 Juli lalu. Menarik ketika dalam video menampilkan lagu-lagu di album baru yang dikemas dalam potret berjalan.

Ketika satu potret diklik, akan terdengar masing-masing lagu beserta judul, komposer dan penulis lirik. Sulit rasanya melepaskan pesona keseksian HyunA yang juga terlihat di dalam video teaser.

Sebelumnya, agensi yang menaungi HyunA, Cube Entertainment telah membagikan sederet teaser dalam bentuk potret yang memamerkan lekuk tubuh penyanyi seksi itu. Bahkan, mereka juga merilis daftar lagu yang akan menghiasi sang album baru.

Album comeback A'wesome akan diluncurkan pada 1 Agustus mendatang. Album ini akan menjadi mini album kelimanya setelah meluncurkan ubble Pop! (2011), Melting (2012), A Talk (2014), dan A+ (2015) terlebih dahulu.

Penasaran seperti apa kira-kira comeback yang akan disuguhkan HyunA? Yuk intip teaser video dengan konsep unik ini terlebih dahulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading