Sukses

Entertainment

Ira Maya Sopha Pernah Dimarahi Mendiang Ibunda Adi Bing Slamet

Fimela.com, Jakarta Rasa kehilangan yang mendalam begitu dirasakan oleh Ira Maya Sopha atas kepergian ibunda Adi Bing Slamet, Ratna Komala Furi. Banyak kenangan yang telah mereka alami bersama semenjak Ira masih kecil.

Ira yang merupakan teman duet Adi Bing Slamet kala itu, sering berinteraksi dengan mendiang. Dari komunikasi yang terjalin, ia tahu bahwa mendiang adalah wanita yang sangat baik dan selalu mementingkan orang lain.

Adi Bing Slamet (Galih W. Satria/bintang.com)

"Dia adalah sosok yang baik dan murah senyum. Ia dikenal orang sebagai wanita yang baik," kata Ira Maya Sopha di Rumah Duka Jl Arimbi no.7, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Kamis (28/7).

Satu cerita yang tak akan mungkin dilupakan oleh Ira adalah kesamaan hari ulang tahun mereka di tanggal 21 Maret. Setiap tanggal itu menjelang, baik Ira maupun Mama Furi selalu berusaha untuk mendahului.

Adi Bing Slamet (Galih W. Satria/bintang.com)

 

"Kami punya angka lahir yang sama. 21 maret sama. Ada hal yang lucu. Tahu persis mama bangun jam berapa. Makanya seringnya dulu-duluan telepon. Ucapin selamat ulangtahun. Lakuin rutin," tutur Ira.

Pernah sekali Ira menuai amarah mendiang Ratna Komala Furi karena ketika hari ulang tahun tak melakukan rutinitas seperti biasanya. "Pernah miss, karena saat itu saya lagi ga ada di Jakarta. Mama marah. Lupa ya ama mama, dibilang gitu," tandas Ira Maya Sopha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading