Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting, Akui Sering Cuek pada Followers

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting belakangan ini memang menjadi sebuah fenomena di dunia hiburan tanah air. Melejit dengan lagu Alamat Palsu beberapa tahun lalu, Ayu Rosmalina lantas semakin terkenal dengan beberapa karya program televisi yang dibintanginya. Efek dari semua itu followers media sosialnya membludak. Saking banyaknya ia mengaku tak bisa meladeni setiap pertanyaan atau mention dari mereka.

Popularitas nama Ayu Ting Ting ternyata tidak hanya muncul di dunia nyata. Di sosial media pun, Ayu menjadi salah satu publik figur Indonesia yang memiliki angka followers terbanyak di Instagram yang hampir menyentuh angka 15 juta orang.

Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/bintang.com)

Menanggapi hal tersebut, janda satu anak itu mengaku bersyukur meski tidak berharap memiliki banyak pengikut. Keuntungan itu pula yang dijadikan Ayu untuk berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya.

"Enggak tahu. Yang buatin IG aja mantan asisten saya. Saya enggak pernah kebayang dapet follower banyak, tapi saya syukuri karena medsos berguna banget buat saya. Dan saya sangat menikmati follower-follower saya. Karena emang sosmed saya cuma buat saya berbagi kehidupan saya," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).

Beberapa hari belakangan ini, media banyak yang memberitakan penyanyi asal Depok, Ayu Ting Ting. Terkait liburan bersama Raffi Ahmad, dianggap pamer Villa, hingga ayahnya dikabarkan meninggal. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski terbilang cukup aktif menggunakan sosial media, namun Ayu mengakui jika dirinya jarang membalas komentar-komentar para followersnya, terlebih para haters. Bahkan sikap cueknya Ayu Ting Ting juga kerap dikomplain para sahabatnya.

"Komen haters enggak pernah saya baca, saya cuekin aja. Lagian yang komen banyak banget, temen-temen saya juga suka komen dan ngeluh komennya saya enggak bales," tutur Ayu.

Sikap cuek Ayu Tingting di sosial media juga nyatanya tidak membuat dirinya takut akan kehilangan penggemar. Ayu menilai, penggemarnya sudah sangat mengerti tentang cara Ayu berkomunikasi di jejaring sosial.

"Kalo fans yang bisa mengerti pasti mereka faham, mereka enggak perlu mendapat balasan. Tapi biasanya saat posting sesuatu itu aku selalu nyapa-nyapa mereka di dalam kalimat yang aku tulis," jelas Ayu Ting Ting.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading