Sukses

Entertainment

Pose di Kolam Renang, Bella Shofie Dibilang Artis 'Bookingan'

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie merupakan salah satu selebriti Indonesia yang mempunyai haters yang cukup banyak. Saat ini, bisa dibilang haters pemain film Rumah Angker Pondok Indah ini sudah berkurang banyak.

Walaupun demikian, masih ada beberapa netizen yang memberikan komentar-komentar negatif. Salah satu contohnya adalah saat Bella Shofie mengunggah foto yang memperlihatkam ia sedang berada di kolam renang.

Bella Shofie. (via instagram.com/bellashofie05)

Pada postingan tersebut, tampak Bella mengenakan bikini dan ia sedang memeluk pelampung berbentuk kuda. Akan tetapi tak disangka, foto tersebut mendapat komentar negatif dari seorang netizen.

Bahkan ia menyebut Bella Shofie sebagai artis bookingan. "INi artis bookingan om-om kaya yang sering masuk TV bukan si soalnya saya nggak pernah lihat dia main sinetron apa atau nyanyi gitu seringnya lihat di berita Liputan6 SCTV kalo nggak Patroli," ujar akun denti1988.

Bella Shofie. (Andy Masela/Bintang.com)

Selain itu netizen juga penasaran dengan sosok yang berada di balik gambar kue. "Yang ditutupin sticker roti siapa ya? Kasian amat," tulis akun ferinnaardiana. "Yang ditutup sticker cake itu siapa ya? Masih ada bayangannya," ujar akun mstamee. "Hahahaa kasihan yang di bawah ditutupi sama cake jadi nggak keliatan," lanjut akun setyaaries.

Sebelumnya diberitakan jika keinginan Bella Shofie untuk bercerai dari Suryono masih jauh panggang daripada api. Pasalnya agenda putusan yang digadang menjadi hari terakhir persidangan mereka, ternyata tidak demikian. Pihak Suryono kembali mengulur waktu sidang cerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading