Sukses

Entertainment

Ingin Momongan, Shandy Aulia Ogah Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, bayi tabung menjadi program pilihan untuk mendapatkan momongan. Dari kalangan selebritis, sebut saja Inul Daratista yang telah berhasil melakukan program mendapatkan keturunan tersebut. Namun, Shandy Aulia yang sudah sekitar lima tahun menikah dan belum mendapatkan keturunan merasa tidak perlu untuk melakukan program bayi tabung meskipun sudah sangat menginginkan keturunan.

"Iya. Pasti lah. Kan udah lima tahun. Enggak sih (bayi tabung)," kata Shandy Aulia di Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/7).

Roares WWF (Galih W. Satria/bintang.com)

Menurut Shandy, menjalani yang natural lebih enak daripada harus dengan cara-cara lainnya. Begitu pula kaitannya tentang keturunan. Apalagi baik dia maupun suami masih bahagia dengan pernikahannya selama ini.

"Gak ada program-program. Natural aja. Saya lebih suka yang natural aja. Toh selama empat tahun ini kita enjoy. Justru keenakan yah pacaran terus," tutur Shandy.

Jika nantinya memiliki anak, Shandy ingin anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. Menurutnya, anak perempuan bisa membantunya dalam menjalankan bisnis. "Maunya cewek duluan. Soalnya membantu meneruskan usaha saya. Kalau cowok repot deh gue ntar kalau dia suka fashion," imbuhnya.

Roares WWF (Galih W. Satria/bintang.com)

Kalau suami menurut Shandy tak mempermasalahkan tentang jenis kelamin. "Orangnya lebih liberal. Dia justru marah. Apapun yang dikasih oke-oke aja. Anak pertama jangan neko-neko," ujar Shandy.

Shandy menambahkan dirinya ingin memiliki anak lebih dari satu. "Awalnya satu. Eh jadi dua. Eh malah tiga aja deh. We’ll see lah. Kalau bisa sih tiga. Tapi ini satu aja belum. Satu aja nunggu empat tahun. Enggak lah. Sedapetnya aja," tandas Shandy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading