Sukses

Entertainment

Siapkan Baju Pengantin, Samuel Zylgwyn cari Referensi di Majalah

Fimela.com, Jakarta Berbagai persiapan dilakukan Samuel Zylgwyn jelang pernikahannya dengan Franda. Salah satunya membuat baju pengantin yang akan dikenakan. Demi tampil maksimal di hari bahagianya nanti, Samuel sampai mencari referensi baju pengantinnya dari majalah dan internet.

"Referensi dari majalah, internet. Terus kebetulan kenal juga sama Wong Hang. Akhirnya memilih dia. Dia juga kasih referensi, karena gue sendiri juga awam untuk suit," ungkap Samuel Zylgwyn, di rumah mode Wong Hang, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Samuel Zylgwyn dan Franda. (Andy Masela/Bintang.com)

Sejak lama Samuel mempersiapkan baju yang akan dipakainya di pernikahan. Dia tak ingin segala sesuatunya dipersiapkan secara dadakan. Samuel bersyukur, busana pengantinya kini sudah selesai dikerjakan.

"Sudah 4-5 bulan lalu, karena nggak mau semua serba mepet, pasti pusing. Jadi gue sudah fitting 4-5 bulan lalu, pemilihan warna segala macam. Baju prewed semua gue urus saat itu, jadi sekarang ini tinggal fitting doang," kata Samuel.

Samuel Zylgwyn. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayangnya, Samuel masih tutup mulut soal kapan pernikahannya dengan Franda digelar. Belajar dari pengalaman, dia tak ingin menyikapi kabar bahagianya secara berlebihan.

"Takut pamali, takutnya sudah menyebut bulan dan tanggal, malah nggak jadi. Karena kan gue belajar dari pengalaman. Memang ini berita baik, tapi kan tidak boleh terlalu berlebihan," tukas Samuel Zylgwyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading