Sukses

Entertainment

Berpose Seksi dengan Seorang Pria, Nikita Willy Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Selain berbakat dalam dunia akting, Nikita Willy juga berbakat menjadi foto model. Hal tersebut dibuktikannya saat ia terpilih menjadi sebuah bintang iklan berlian.

Belum lama ini, wanita kelahiran 29 Juni 1994 ini mengunggah sebuah foto saat ia membintangi iklan tersebut. Pada postingan foto tersebut, Nikita Willy tampil seksi elegan dengan balutan gaun berwarna hitam.

Pemain sinetron Putri Yang Ditukar ini terlihat duduk dan dipeluk seorang model pria. Wanita cantik ini terlihat menatap tajam ke arah kamera. Sayangnya wajah model pria tidak diperlihatkannya.

Tak ayal foto yang diunggah oleh Nikita Willy ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Artis yang memulai kariernya sejak berusia enam tahun ini dianggap mirip dengan Kim Kardashian.

 

A photo posted by Winston Gomez (@winstongomez) on

"Banyak niru gaya Kim yah. Soalnya Kim juga nggak tinggi tapi nggak apa-apa kamu banyak mirip ma Kim," tulis akun mikaylaakhad.

Selain dibilang mirip Kim Kardashian, Nikita Willy juga kebanjiran pujian dari netizen. "Seksi bodynya," ujar akun ecynorma. "Sangat seksi dan cantik," tulis akun irwan_tira. "Cantik banget, artis lain lewatt deh sama yang ini mah," sambung akun kiky_bangki4.20.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading