Sukses

Entertainment

7 Artis Indonesia Ini Berani Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Mungkin Anda pernah mendengar sebuah ungkapan, tua itu pasti namun dewasa adalah pilihan. Itulah yang tergambar pada beberapa artis muda Indonesia. Mereka berani memutuskan untuk menikah walaupun masih muda.

Bisa dibilang menikah bukanlah hal yang sepele dan bisa dilakukan kapan saja. Dibutuhkan persiapan mental yang baik untuk membina sebuah rumah tangga. Oleh karena itu banyak pasangan yang menunda untuk menikah karena belum cukup mental dan materi.

Ada 7 artis Indonesia yang menikah di usia muda. Mereka sudah berani untuk memutuskan mengarungi bahtera rumah tangga. Lantas siapa saja mereka? Berikut ini Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Angel Karamoy

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pada tahun 2008, artis cantik ini mengejutkan publik. Pasalnya di usia 21 tahun, Angel Karamoy memutuskan untuk menikah dengan Steven Rumangkang. Pernikahan keduanya pun sempat menjadi buah bibir publik, pasalnya tersiar kabar jika pernikahan tersebut menelan biaya sebesar Rp 2 miliar. Akan tetapi saat ini Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah resmi bercerai.

2. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bisa dibilang Cinta Fitri berjasa bagi Shireen Sungkar. Pasalnya sinetron tersebut tidak hanya membuat namanya melambung, akan tetapi sinetron itu juga mempertemukannya dengan Teuku Wisnu. Setelah berpacaran cukup lama, akhirnya Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah pada tahun 2013. Saat itu menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen masih berusia 21 tahun.

3. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin dan Emil Dardak. (via Liputan6.com)

Artis kelahiran 18 Februari 1994 ini sempat membuat heboh publik. Pasalnya pada 10 Mei 2010, ia kabur dari rumah dan melapor ke Komnas Anak dan mengaku jika ia telah diekploitasi oleh kedua orangtuanya. Pada 30 Agustus 2013, Arumi memutuskan menikah dengan Emil Dardak, anak mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak.

4. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sama halnya dengan Shireen Sungkar, Alyssa Soebandono menikah muda di usia 21 tahun. Alyssa memutuskan menikah dengan Dude Harlino pada tahun 2014 lalu. Kabar pernikahan pernikahan ini membuat banyak orang kaget, pasalnya keduanya sama sekali tak terlihat pacaran sebelumnya.

5. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Artis kelahiran 22 Desember 1990 ini memutuskan menikah di usia 20 tahun. Kakak dari Shireen Sungkar ini menikah dengan Irwansyah pada 15 Januari 2011. Sampai saat ini, pernikahan Zaskia dan Irwansyah jauh dari kabar miring.

6. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. (via instagram@ramadhaniabakrie/Bintang.com)

Setelah berkarier 5 tahun di dunia hiburan Indonesia, Nia Ramadhani menikah muda dengan Ardiansyah Bakrie yang merupakan putra dari Aburizal Bakrie.

7. Natasha Rizki

Desta dan Natasha Riski. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Artis cantik kelahiran 23 November 1993 memutuskan menikah dengan Desta pada 21 April 2013. Pernikahan Natasha Rizki dan Desta sempat heboh, lantaran perbedaan umur diantara mereka yang terpaut 16 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading