Sukses

Entertainment

Peabo Bryson Berencana Ajak Raisa Rekaman

Fimela.com, Jakarta Peabo Bryson tak pernah mengira akan berduet dengan penyanyi Indonesia. Di konsernya nanti, peraih dua Grammy Awarda ini bakal berduet dengan Raisa. Diakui Peabo, ini kali pertama baginya berduet dengan penyanyi asal Indonesia.

Peabo memang tak mengetahui secara detil tentang sosok Raisa. Namun yang dia tahu, Raisa merupakan penyanyi bertalenta. Bahkan Peabo berencana mengajak Raisa rekaman.

Kebanggan juga dirasakan oleh Raisa bisa berduet dengan penyanyi legendaris. Berduet lewat Beauty And the Beast yang menyabet penghargaan Oscar untuk soundtrack terbaik. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Musik Indonesia berbeda dari negara lainnya. Melodinya sangat indah. Selama ini saya tidak pernah duet dengan orang Indonesia, ini pertama kalinya. Mungkin saya akan merekam sesuatu sama Raisa. Dia bertalenta," ujar Peabo Bryson, di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Peabo mengatakan, dirinya akan memberi sesuatu yang berbeda di aksinya nanti. Apalagi konser ini sekaligus merayakan 40 tahun dirinya berkarya di industri musik. Peabo mengaku sudah menyiapkan lagu spesial untuk penggemarnya.

"Saya punya lagu spesial buat orang yang jarang dinyanyikan. Semuanya akan terasa spesial. Semua yang jarang saya mainkan selama tampil di Indonesia, akan saya mainkan. Bisa saja saya main gitar nanti," katanya.

Terkait jumlah lagu yang dibawakan, Peabo belum bisa menjawab. Yang pasti salah satunya dibawakan secara duet dengan Raisa. "Pokoknya bakal banyak lagu, dan saya ingin semua menikmati pertunjukkannya," ucap Peabo Bryson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading