Sukses

Entertainment

Justin Bieber Adalah Elvis Presley Masa Kini, Setuju atau Tidak?

Fimela.com, Jakarta Sejak menelurkan single Baby, nama Justin Bieber memang menjadi pusat perhatian. Bahkan setelah berbagai kabar negatif dan sensasional tentangnya, bintang asal Kanada ini tetap dipuja, terutama setelah dirilisnya album Purpose. Namun belakangan, muncul anggapan bahwa apa yang dilakukannya menjiplak Elvis Presley.

Anggapan itu tidak muncul begitu saja. Awal dia mengeluarkan single Baby, image anak-anak masih melekat kuat dalam dirinya. Namun ketika dia mengeluarkan album Believe pada tahun 2012, sebuah tanda tanya mulai muncul.

Elvis Presley dan Justin Bieber (Bintang Pictures)

Justin Bieber saat itu diketahui mengusung genre teen pop, yang jelas berbeda dengan musik rock n roll Elvis. Namun saat merilis album tersebut, gaya yang dipilih pada sampul album benar-benar mengingatkan pada sang legend.

Belakangan, gaya yang ditunjukkan Justin pun semakin lama semakin menunjukkan kemiripan dengan Elvis. Tentu saja kemiripan Justin dan Elvis ini menuai berbagai pro dan kontra. Namun Justin sendiri sepertinya mengamini bahwa dirinya punya kemiripan dengan Elvis.

 

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

Sekitar sepekan yang lalu, Justin mengunggah postingan di Instagram tentang persamaan prestasinya dengan Elvis. Pada postingan itu dituliskan bahwa dia dan Elvis adalah sama-sama musisi solo yang berhasil membawa single-nya menuju peringkat nomor satu di Inggris hanya dalam waktu setahun.

Fans Justin Bieber tentunya senang-senang saja melihat idolanya disamakan dengan seorang legenda. Namun sementara itu, beberapa pihak menyatakan hal ini tidak masuk akal. Justin dianggap masih bau kencur di dunia musik, sehingga tidak cocok disamakan dengan Elvis Presley. Bagaimana dengan Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading