Sukses

Entertainment

Ditinggal Iqbaal, Produser: Ada Kemungkinan CJR Bubar

Fimela.com, Jakarta Film terbaru belum dirilis, namun kabar mengejutkan mendadak muncul dari CJR. Salah satu personilnya, Iqbaal, dikabarkan akan meninggalkan grup yang sudah terbentuk selama lima tahun tersebut. 

Bukan keluar dari grup, Patrick Effendy selaku produser CJR menegaskan bahwa Iqbaal hanya memilih fokus untuk belajar. Pasalnya, dia baru saja lolos seleksi program pre-college yang diadakan oleh UWC (United World College). Alhasil, selama dua tahun ke depan dia akan pindah sekolah ke Amerika.

Sepeninggal Iqbaal, Kiki juga tidak mau berandai-andai dengan kedepannya. Iqbaal menambahkan bahwa, intinya CJR akan memberikan yang terbaik. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Terkait dengan kepergian Iqbaal, CJR mengaku belum memiliki rencana. Untuk saat ini, mereka memang belum punya project karena masih fokus pada film Ada Cinta di SMA. "Ya kalau saat ini memang belum ada project baru, masih fokus di film. Makanya ini prosesnya harus ngebut (sebelum Iqbaal berangkat)," ungkap Patrick saat diwawancarai lewat telepon pada Senin (8/8/2016).

Patrick pun menjelaskan bahwa ada kemungkinan Iqbaal takkan stay di Indonesia dalam waktu cukup lama. Walaupun program yang ditempuh dijadwalkan hanya berlangsung dua tahun, namun bisa saja kemudian Iqbaal diarahkan ke universitas ternama yang ada di luar negeri.

Pemilik nama Teuku Rizky Muhammad alias Kiki mengaku sedih dengan ditinggalnya Iqbaal. Tapi meski merasakan berat, ia bersama temannya mendukung keputusan Iqbal. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Iqbaal enggak keluar, cuma ikut program pre-college. Jangka waktu programnya sih dua tahun, tapi setelah itu gimana kita ga tahu. Iqbaal sejauh ini masih ngikutin aja," lanjutnya.

Karena ketidakpastian tersebut, ada kemungkinan bahwa CJR juga akan bubar. Namun sekali lagi hal itu masih belum bisa dipastikan. "Yah dengan kepergian Iqbaal, ya ada kemungkinan CJR akan bubar. Tapi kita menjalaninya dengan santai, go with the flow aja," lanjut Patrick Effendy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading