Sukses

Entertainment

Hottest Update: Didi Riyadi, Jessica Iskandar, Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Lama tak tampak syuting, Didi Riyadi jadi sopir bajaj. Namun hal tersebut bukanlah yang sebenarnya. Didi Riyadi hanya berakting sebagai seorang sopir bajaj dalam sineron berjudul Rindu Tiara.

Berakting mengemudikan bajaj, merupakan pengalaman pertama Didi Riyadi. Karena itu, ia memiliki banyak pengalaman seru. Salah satunya saat syuting di jalan raya, banyak yang memarahinya lantaran Didi Riyadi mengemudikan bajaj terlalu pelan.

Kekompakan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sering diunggah di sosial media mereka. (instagram @inijedar)

Dari cerita tentang Didi Riyadi yang berakting menjadi sopir bajaj, berita tentang 'perang dingin' Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting juga masih mendapat perhatian pembaca Bintang.com.

Banyak penggemar Ayu Ting Ting menilai, obrolan Jessica Iskandar di vlog-nya bersama Nagita Slavina menyindir Ayu Ting Ting. Apalagi keduanya tampak tertawa bersama saat membicarakan seorang perempuan. Benarkah yang dibicarakan mereka adalah Ayu Ting Ting?

Kebersamaan Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH. (via Instagram.com)

Kisah 'perang dingin' Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting berbanding terbalik dengan kebahagiaan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. Usai merayakan ulang tahun SOphia Latjuba, keduanya mengunggaf foto mesra.

Dalam foto tersebut, tampak Sophia Latjuba sudah mengenakan cincin di jari manis tangan kanannya. Netizen banyak yang mendoakan, supaya keduanya segera menikah.

Didi Riyadi yang kembali berakting, 'perang dingin' Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting serta kebahagiaan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH, mendapatkan banyak perhatian dari pembaca Bintang.com.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Nagita Slavina Gunakan Metode ERACS Saat Persalinan Anak Kedua
Artikel Selanjutnya
Bersamaan dengan Kelahiran Anak Keduanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Umumkan Bisnis Terbaru