Sukses

Entertainment

Sinetron Terbaru Sutradara GGS Dibintangi Pemain Gangaa

Fimela.com, Jakarta Sutradara yang sukses menggarap sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS), Findo Purwono HW mencoba hal baru dengan terlibat di sinetron Malaikat Kecil dari India. Sinetron bergenre drama ini dibintangi oleh pemain dari serial India populer Gangaa, Ruhana Khanna.

Ruhana Khanna akan berperan sebagai Zara. Tak hanya Ruhanna Khanna, sinetron ini juga dibintangi pemain-pemain cilik dari India lainnya seperti Bhavesh Balchadani sebagai Zeeshan dan Harshita Ojha sebagai Khanna. Tiga artis asal Indonesia, Helmalia Putri, Ridho Rhoma, dan Nadilla Ernesta, turut meramaikan dalam jajaran pemain.

Sinetron Malaikat Kecil Dari India (Galih W. Satria/bintang.com)

"Ini pengalaman pertama saya menggarap drama yang bagus dan apik. Dan penggabungan dua kolaborasi dua negara ini sangat menarik," ucap Findo saat ditemui di Amoroossa Hotel, Bekasi, Jumat (12/8/2016).

Menggabungkan dua budaya dalam sinetron terbarunya tersebut, Findo menjanjikan sesuatu yang lebih baru dan berwarna. "Garap sinetron dengan dua budaya ini biar warnanya berbeda, di mana kita kolaborasikan dua kultur aktor dan akrtis dari dua negara dengan persepsi yang sama di satu kisah ini," papar Findo.

Sinetron Malaikat Kecil Dari India (Galih W. Satria/bintang.com) 

Bukan suatu hal mudah, kata Findo, menggabungkan dua budaya dalam sebuah sinetron. Pasalnya, sinetron dibutuhkan format syuting striping yang cukup memakan waktu. Selain itu, kendala bahasa juga menjadi tantangan Findo menyutradarai sinetron Malaikat Kecil dari India.

"Ini bukan suatu yang baru. Tapi untuk serial, ini pertama kali. Ini India campur bahasa Inggris juga agak susah, sih. Jadi mungkin dengan bahasa film (pemain asal India) udah mengerti," jelas Findo Purwono HW.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading