Sukses

Entertainment

Injak Usia 29, G-Dragon Makin Digemari Dunia

Fimela.com, Jakarta G-Dragon (GD) berulang tahun hari ini, 18 Agustus 2016. GD telah menjadi idola banyak orang diseluruh belahan dunia. Ia bersama rekan BigBang pun sudah menyinggahi berbagai negara untuk menghibur penggemarnya. 

Pria berusia 27 tahun ini memiliki jutaan penggemar dari seluruh dunia. Hal tersebut terlihat dari jumlah pengikutnya di media sosial. Kini GD memiliki 10,2 juta orang pengikut di Instagram dan 6,49 juta pengikut di Twitter. 

 

Foto kiriman TAEYANG (@__youngbae__) pada


Ia pun menerima banyak ucapan selamat dan doa dari teman dan penggemarnya, termasuk dari rekan-rekan BigBang. Taeyang pun menunjukkan bagaimana anggota BigBang menyampaikan ucapan selamat untuk GD lewat sebuah foto di Instagram.

"Selamat ulang tahun Ji-Young," tulis Taeyang ditambah dengan emoji manis, "Aku mencintaimu, tambahnya saat Seungri menyampaikan ucapan selamat kepada GD, "Selamat ulang tahun kak!" tulis Seungri seperti dilaporkan SBS. 

Percakapan tersebut pun diakhiri dengan balasan dari GD. "Kalian, saudara-saudaraku tercinta. Karena kalian aku bahagia. Aku mencintai kalian, terima kasih." kata GD membalas ucapan selamat dari rekan-rekannya. 

Tak sampai disitu, Taeyang juga mengucapkan selamat dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan G-Dragon saat mereka masih kecil. Dalam foto tersebut GD dan Taeyang terlihat sangat dekat, keduanya pun mengenakan pakaian berwarna kuning sambil bergaya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading