Sukses

Entertainment

Kabar Ahmad Dhani, Ayu Ting Ting, dan Hari Istimewa Gilang Dirga

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan menerpa Ahmad Dhani. Mantan suami Maia Estianty itu dikabarkan akan menjual rumahnya yang terletak di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Beredarnya kabar tersebut kian menguat seiring sejumlah partai politik memberikan dukungan terhadap pencalonan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Sebenarnya, pertengahan Maret 2016 lalu, Dhani sempat mengungkapkan niatnya untuk menjual rumahnya itu jika tak punya uang. Saat itu, nama Dhani memang disebut-sebut akan melaju dalam Pilkada DKI Jakarta.

Ahmad Dhani (Andy Masela/bintang.com)

"hahaha siap-siap angkat kaki dhani. inget jangan cuma omong doang, lakilaki itu di pegang ucapannya," sindir akun @hans_chakuy kepada Ahmad Dhani.

Sementara itu, Ayu Ting Ting masih juga menyita perhatian banyak publik. Selain soal isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, Ayu juga dikabarkan sedang renggang dengan sahabatnya, Jessica Iskandar. Hal itu mencuat usai Jessica mengunggah foto perselingkuhan.

Eksklusif Ayu Ting Ting (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Para netizen menilai, Jedar sengaja menyindir Ayu. Namun, Ayu tak merasa disinggung oleh Jedar. Ia juga mengaku hubungannya sejauh ini baik-baik saja.

"Ambil saja hikmahnya, semoga rejekinya lancar," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016)

.

Gilang Dirga Tunangan (Nurwahyunan/bintang.com)

Di tengah kabar Dhani akan menjual rumahnya dan Ayu Ting Ting yang berselisih dengan Jedar, kabar bahagia justru datang dari pembawa acara Gilang Dirga. Saat orang banyak sedang merayakan hari kemerdekaan RI ke-71, Gilang berulang tahun. Saat hari spesial itu, Gilang juga melamar kekasihnya, Adiezty Fersa.

"Karena gue ulang tahun di tanggal 17 Agustus ini. Terus yang kedua adalah waktu gue mengutarakan niat untuk menjadikan Adis seorang istri, itu adalah pas ulang tahun dia. Jadi kita ambil momen untuk mengutarakan niat pada saat Ultah Adis, dan pada saat lamaran resminya itu pas saat ultah gue. Biar ini diingat sepanjang masa, karena pas momen khusus gue ngelamar dia," papar Gilang Dirga menjelaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading