Sukses

Entertainment

Keseruan Prilly Latuconsina - Amanda Manopo di Preskon SCTV 26

Fimela.com, Jakarta Setelah mengunggah vlog beberapa hari lalu, kini Prilly Latuconsina mengunggah vlog terbarunya. Kali ini Prilly tidak sendiri, ia ditemani Amanda Manopo. Mereka sedang bersiap-siap untuk preskon HUT SCTV ke-26.

"Aku sedang berada di satu ruangan bersama Amanda Manopo," sapa gadis imut kelahiran 15 Oktober 1996 ini. "Ya ampun aku bersama Prilly, artis yang terkenal itu," sahut Amanda.

Prilly Latuconsina. (Andy Masela/Bintang.com)

"Di sana ada Angga," kata Amanda. "Dia (Angga) sepertinya sedang serius. Ya, saya sudah terbiasa menjadi orang ketiga. Kalau misalnya ada pasangan, saya selalu menjadi di tengah-tengahnya," sahut Prilly.

Dua artis cantik ini memang akan mengisi malam puncak HUT SCTV ke-26. "Saat ini kita sedang menunggu preskon untuk HUT SCTV ke-26. Kamu (Amanda) nanti akan tampil jadi apa di situ?" tanya Prilly. "Yang pasti aku akan menjadi mermaid di situ," jawab Amanda.

Amanda Manopo. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau aku nanti akan ada drama musikal dan nge-band juga. Jadi nantikan kehadiran kita berdua di malam puncak HUT SCTV ke-26," ujar Prilly.

Pada acara preskon HUT SCTV ke-26, Prilly Latuconsina dikelilingi oleh artis-artis muda seperti Amanda Manopo dan Angga Aldi. Prilly pun merasa menjadi lebih muda. Amanda memuji jika Prilly memiliki wajah yang imut walaupun sudah berumur 20 tahun. Untuk selengkapnya, intip yuk vlog keseruan preskon HUT SCTV ke-26 berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading