Sukses

Entertainment

Disebut Mirip Suzana, Prilly Latuconsina Justru Bangga

Fimela.com, Jakarta Melalui laman akun Instagramnya, Prilly Latuconsina sempat memposting fotonya yang menirukan gaya Ibu Negara Fatmawati. Bukan hanya pujian, nyatanya Prilly juga mendapat cibiran lantaran foto tersebut. Bahkan, dia disebut mirip Suzana.

Disinggung mengenai hal itu, Prilly justru tersenyum. Dia tak mempermasalahkan tanggapan netizen mengenai fotonya. Justru dia bangga mengingat Suzana termasuk artis cantik di zamannya.

"Nggak apa-apa kok. Suzana cantik kan. Wanita paling cantik di zamannya," ucap Prilly Latuconsina, saat dijumpai di acara Meet and Great film Surat Untukmu, Mall Bassura, Jatinegara, Jakarta Timur.

Suzana memang identik dengan peran-perannya yang menyeramkan. Menurut Prilly, hal itu tak menjadi masalah. Toh itu hanya sekadar profesionalisme peran. Baginya, Suzana tetaplah artis yang cantik. "Iya enggak masalah. Itu kan hanya peran. Yang penting dia cantik kok," ujarnya.

Prilly Latuconsina. (Adrian Putra/Bintang.com)

Perihal foto yang diunggahnya, Prilly mengaku sedang diberi kepercayaan menjadi Fatmawati untuk sebuah acara. "Iya, waktu itu pas banget lagi disuruh kayak ibu," tandas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading