Sukses

Entertainment

Sengketa Honor Tom Cruise, Produksi Mission Impossible 6 Ditunda

Fimela.com, Jakarta Proses pra produksi film Mission: Impossible 6 tampaknya kembali terkendala. Setelah sengketa skenario yang mencuat pada Juli lalu, kini giliran sengketa honor untuk aktor utamanya, Tom Cruise, yang memerankan Ethan Hunt.

Menurut beberapa sumber mengatakan pada The Hollywood Reporter, saat ini tengah terjadi sengketa honor antara Tom Cruise dengan rumah produksi Paramount Pictures. Cruise kabarnya meminta honor yang sama atau lebih besar dari project film teranyarnya, The Mummy.

 Tom Cruise (Bintang/EPA)

The Mummy sendiri merupakan salah satu film besar yang akan dijadikan franchise oleh Universal, dengan memanfaatkan kepopuleran Cruise. Ditargetkan rilis pertengahan tahun 2017, film ini sudah dalam tahap post production setelah syuting di London, Inggris, beberapa waktu lalu.

Sama seperti The Mummy, Paramount juga pada mulanya menginginkan film Mission Impossible 6 rilis tahun depan. Namun sayangnya, dengan sejumlah sengkata yang mencuat, film ini jadi malah belum memiliki tanggal rilis pasti. Jika sesuai rencana, proses produksi bakal dimulai pada awal tahun 2017.

Tom Cruise dan Jeremy Renner tampil kompak di Mission: Impossible 5. foto: istimewa

Christopher McQuarrie kembali didaulat sebagai sutradara. Tak hanya itu, ia juga dipercayakan untuk menulis naskah skenario dan menjadi salah satu tim produser. Selain Cruise, Rebecca Ferguson juga dipastikan terlibat di Mission Impossible 6.

Ving Rhames, Jeremy Renner dan Simon Pegg menjadi tiga nama yang santer dikabarkan akan kembali tampil. Mission Impossible sendiri merupakan salah satu franchise film yang sukses melejitkan nama Tom Cruise di industri perfilman Hollywood sejak 1996 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading