Sukses

Entertainment

4 Drama Menarik di Akhir Bulan Agustus 2016

Fimela.com, Jakarta Akhir bulan Agustus 2016 ada banyak drama Korea yang menarik untuk di tonton. Bintang drama Korea yang lama dinanti penampilannya seperti Gong Hyo Jin, Parkk Bo Gum, IU, dan Baekhyun EXO tampil silih berganti setiap hari. Berikut Bintang.com rangkumkan 4 drama menarik di akhir bulan Agustus 2016.

Jealousy Incarnate
Drama Don’t Dare to Dream (Jealousy Incarnate) mengangkat kisah kehidupan dari para pelakon industri pertelevisian. Selain Gong Hyo Jin, drama ini juga turut dibintangi oleh Jo Jung Suk, Ko Gyu Pyo, Lee Mi Sook, Park Ji Young, Seo Ji Hye, Lee Sung Jee dan masih banyak lagi.

Kehadiran Jealousy Incarnate memang sangat diantisipasi sejak awal tahun. Pasalnya, ini merupakan comeback dari Gong Hyo Jin setelah vakum hampir setahun usai membintangi The Producers tahun lalu. Meski baru tayang dua episode namun drama ini langsung menarik minat penggemar drama Korea.

Moonlight Drawn by Clouds
Ini adalah drama Park Bo Gum setelah kesuksesan drama Reply 1988 yang dibintanginya. Banyak penggemar antusias menunggu penayangan drama terbarunya. Drama ini diadaptasi web-novel tersebut bercerita tentang kisah cinta segitiga antara tiga tokoh sentralnya, termasuk Lee Young yang diperankan Park Bo Gum.

Park Bo Gum berperan sebagai putra mahkota di drama Moonlight Drawn by Clouds.

Lee Young atau Putra Mahkota Hyomyeong dikisahkan sebagai pribadi yang rupawan dan amat cerdas di kalangan kerjaaan. Dia akan memperebutkan cinta dari karakter yang diperankan aktris cantik Kim Yoo Jung dengan Lee Young. Nama karakter yang diperankan Kim Yoo Jung sendiri yaitu Hong Ra On, seorang gadis yang harus berjuang hidup di kerajaan dengan menyamar sebagai kasim kerajaan. Hong Ra On kemudian bertemu dengan Lee Young secara tak terduga.

Cinderella with Four Knights
Meskipun mengangkat kisah klasik Cinderella namun drama Cinderella with Four Knights tetap menarik dan segar. Kisah drama ini berputar pada kehidupan seorang gadis Ku Hye Sun (Ahn Jae Hyu). Ku Hye Sun tinggal bersama ibu tiri yang hanya bersikap manis pada ayahnya. Dia berjuang keras mengumpulkan uang untuk masuk kuliah. Ketika uangnya terkumpul, dia justru menggunakannya untuk membayar tempat abu ibu kandungnya.

The Korea Times memuat, 62 negara tersebut meliputi 56 negara di Amerika Utara dan Selatan, serta tujuh negara di Asia, termasuk Korea Selatan. Beberapa negara yang ikut menayangkan Cinderella and Four Knights secara resmi yaitu Amerika Serikat, Kuba, Brazil dan Cina.

Scarlet Heart
Drama Scarlet Heart yang dibintangi IU dan Baekhyun EXO menjadi drama Korea yang dinantikan bulan ini. Drama ini merupakan remake serial Cina berjudul serupa dan akan tayang perdana pada 29 Agustus 2016. Sebagai remake dari serial Cina yang populer, Scarlet Heart memiliki ekspektasi besar untuk dipenuhi.

Baekhyun dan Lee Joon Gi berperan sebagai pangeran di Scarlet Heart (One Chanel)

Drama ini juga akan dipenuhi banyak bintang karena ada 11 pangeran tampan yang memperebutkan cinta satu wanita. Scarlet Heart memiliki kisah serupa dengan serial aslinya dari Cina, namun didasarkan pada dinasti Goryeo Korea, bukan dinasti Qing di Tiongkok. IU memerankan tokoh wanita protagonis yang diceritakan terlempar dan terjebak dalam masa lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading