Sukses

Entertainment

Foto Terbaru Pemain Ini Kisah Tiga Dara Bikin Netizen Gagal Fokus

Fimela.com, Jakarta Kurang dari 3x24 jam film Ini Kisah Tiga Dara akan tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film garapan sutradara Nia Daniata ini dibintangi oleh tiga aktris cantik sebagai pemain utamanya yaitu Shanty Paredes, Tara Basro, dan Tatyana Akman.

Lewat akun Instagramnya, Tara yang berperan sebagai Ella mengunggah foto 'hot' bersama Shanty dan Tatyana. Ketiganya kompak mengenakan kostum pantai berwarna merah yang membuat banyak netizen gagal fokus. Hal tersebut bisa dilihat dari komentar yang membanjiri foto yang diunggah Tara.

"Wooow. Charly Angels," tulis pemilik akun amil_gagula. "Nikmat Tuhan mana lagi?" tambah b.ur.hand. "Cantik amat sih kak eksotis," puji widinpti. "OMG Tara Basro," saut dimasssse. "Mantepp banget body Tara Basro," puji amelptrss menambahkan. Selain memuji penampilan para pemain, sejumlah netizen mengaku sudah tak sabar menyaksikan film yang terinspirasi dari film musikal klasik, Tiga Dara, tersebut.

Pada keterangan foto, Tara pun menuliskan ketidaksabarannya untuk menyaksikan film Ini Kisah Tiga Dara yang akan tayang 1 September 2016 mendatang. Ia meminta seluruh followers-nya untuk menyempatkan diri menonton dan memberitahukan siapa dara favoritnya kemudian. Apakah Ella yang diperankan Tara? Atau Gendis oleh Shanty? Atau Bebe oleh Tatyana?

Poster Ini Kisah Tiga Dara. Foto: Instagram

Foto yang diunggah Tara ini sebetulnya bukan merupakan poster resmi dari film Ini Kisah Dara yang beredar di bioskop. Foto para pemain yang mengenakan kostum pantai berwarna merah itu digunakan untuk keperluan penjualan soundtrack dari filmnya yang sudah rilis beberapa waktu lalu.

Selain Tara Basro, Shanty dan Tatyana Akman, film Ini Kisah Tiga Dara juga dibintangi oleh Rio Dewanto, Reuben Elishama, Ray Sahetapy, Richard Kyle, Cut Mini serta Joko Anwar. Tak ketinggalan sosok penyanyi legendaris lintas generasi, Titiek Puspa, sebagai nenek dari tiga dara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading