Sukses

Entertainment

Kisah Melanie Subono, Dua Kali Bercerai dan Tak Bisa Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Jalan hidup setiap orang berbeda-beda. Ada yang bahagia, namun ada juga yang terluka. Kehidupan seseorang seperti layaknya secangkir kopi, setiap orang punya cara tersendiri untuk menikmatinya. Begitu juga dengan kisah hidup Melanie Subono yang ada rasa manis dan pahit.

Untuk urusan rumah tangga, anak dari Adrie Subono ini harus dua kali menelan pil pahit. Setelah berpacaran selama delapan bulan, Melanie menikah dengan Radja Simatupang pada 20 Juni 2003. Setelah tiga tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Melanie dan Radja resmi bercerai pada 12 Oktober 2006.

Melanie Subono. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pada 11 Januari 2007, Melanie bertunangan dengan seorang seniman tato bernama I Gusti Ngurah Agus Wijaya. Uniknya hari pertunangan mereka bertepatan dengan hari ulang tahun dari Adrie Subono yang ke-53 tahun. Setahun berselang, 11 Januari 2008, mereka menikah di Hotel Mulia, Jakarta Selatan.

Setelah delapan tahun menikah, tiba-tiba muncul kabar jika Melanie Subono melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal itu dibenarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Perkara cerai Melanie terdaftar sejak 4 Agustus lalu, dengan nomor perkara 508/pdt.g/2016/pnjs.

Namun Melanie tidak ingin membahas alasan kenapa dirinya menggugat cerai Gusti. Ketika disebut adanya alasan finasial ataupun kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang sering jadi penyebab percerian, wanita kelahiran 20 Oktober 1976 ini memilih untuk bungkam.

Melanie Subono. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak ada masalah yang begini-begini, memang sudah harus begini saja, sudah harus selesai, gue nggak akan pernah cerita, memang sudah harus cerai. Memang kita berdua sepakat," tutur Melanie Subono di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Tak hanya masalah perceraian saja yang menjadi pil pahit di kisah hidup Melanie. Tidak banyak yang tahu, jika Melanie mengidap suatu penyakit. Ia sudah belasan tahun mengalami masalah datang bulan, sampai akhirnya ia memutuskan untuk operasi dan diharuskan minum obat selama bertahun-tahun.

Namun penyakit tersebut malah berkembang menjadi tumor di perutnya. Dan hal tersebut membuat Melanie seperti sedang hamil. Pada September 2009, ia memutuskan untuk mengangkat tumor yang semakin menggeroti tubuhnya ini. Akibatnya, mustahil bagi Melanie Subono untuk memiliki seorang anak dari rahimnya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading